Breaking News:

Selebritis

Nora Alexandra Ungkap Kondisi Rumah Tangga hingga Alasan Belum Tengok Jerinx di Penjara

Nora Alexandra akhirnya memberikan penjelasan mengapa sampai sekarang dia belum juga terlihat menjenguk Jerinx.

Editor: Mumu Mujahidin
(IMDB.com)
Jerinx dan istri, Madam Vlaminora. 

TRIBUNCIREBON.COM - Setelah sempat menghapus foto-foto suami, isu keretakan rumah tangga pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID berhembus kencang.

Bahkan kabar miring tentang rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID karena Nora tak terlihat menjenguk suaminya yang kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menanggapi kabar tak sedap yang beredar tersebut, Nora Alexandra akhirnya memberikan penjelasan mengapa sampai sekarang dia belum juga terlihat menjenguk Jerinx.

Nora mengungkap salah satu alasan dia tak mengunjungi Jerinx adalah karena dia berada di Bali dan butuh biaya untuk bisa datang ke Jakarta.

Baca juga: Jerinx Diduga Frustasi hingga Coba Akhiri Hidup, Adam Deni Pertimbangkan Mediasi: Saya Iba

"Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk ke sana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya ke sana untuk tengok suami saya langsung ya," tulis Nora di akun Instagram @ncdpapl.

Walaupun ada pihak yang bersedia menanggung akomodasi, tapi Nora enggan menerimanya karena tidak ingin merepotkan orang lain.

Perempuan yang menikah dengan Jerinx tahun 2019 itu juga menjelaskan alasannya berat meninggalkan Bali untuk pindah ke Jakarta.

Nora ternyata masih memiliki ibu dan adik yang masih membutuhkan dirinya untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Ditambah lagi ibunya juga sudah mulai sering sakit. 

"Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta karena di Bali juga saya masih punya Ibu yg sudah sepuh dan adik kecil yg saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta, karena Ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yg masih SD," tulis Nora.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved