Breaking News:

Selebirtis

Nora Alexandra Hapus Foto-foto Jerinx di IG nya, Bahkan Belum Menjenguk Suaminya di Penjara, Kenapa?

Gosip keretakan rumahtangga Jerinx berhembus kencang usai Nora Alexandra menghapus semua foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya.

Editor: Mumu Mujahidin
(IMDB.com)
Jerinx dan istri, Madam Vlaminora. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kabar keretakan rumahtangga Jerinx SID dan Nora Alexandra menguap ke publik.

Gosip keretakan rumahtangga Jerinx berhembus kencang usai Nora Alexandra menghapus semua foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya.

Nora Alexandra menghapus foto-foto kebersamaannya dengan suami, usai Jerinx kembali mesuk penjara terkait kasusnya dengan Adam Deni.

Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum Jerinx, enggan menanggapi gosip keretakan rumahtangga kliennya.

"Oh kami tim pembela tidak masuk kepada wilayah yang sifatnya personal ya. Kami tidak bisa menanggapi itu," kata Sugeng saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Jerinx SID terlihat mengenakan rompi tahanan sembari terus menggenggam erat tangan Nora Alexandra usai dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).
Jerinx SID terlihat mengenakan rompi tahanan sembari terus menggenggam erat tangan Nora Alexandra usai dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sugeng menambahkan jika sejauh ini, Nora belum menjenguk suaminya di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya lantaran memiliki kesibukan pekerjaan di Bali.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga tengah menjaga mertuanya yang sedang sakit.

"Nora menggantikan posisi Jerinx sebagai kepala keluarga, untuk menjaga ibunya dan Nora bisa mengikuti juga persidangan secara online," tuturnya.

Terlebih Sugeng berujar posisi Nora saat ini lebih dibutuhkan oleh ibunda Jerinx untuk merawat mertuanya selama sang suami berada di rutan.

"Tapi kehadiran dia di sini menurut saya tidak terlalu penting ya karena Jerinx siap secara mental yang dibutuhkan adalah memang pendamping terhadap ibundanya Jerinx yang sudah usia itu," jelas Sugeng.

Baca juga: Jerinx SID Kembali Hidup di Balik Jeruji, Gimana Kondisi Suami Nora Alexandra? Ini Kata Kuasa Hukum

Diberitakan sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Adam Deni mengaku selain menerima ancaman, ia juga diduga mendapatkan caci maki oleh Jerinx SID.

Jerinx SID dijerat dengan pasal-pasal yang terkandung dalam UU ITE dengan ancaman hukuman selama enam tahun kurungan penjara.

Baca juga: Jerinx Mohon Penangguhan Penahanan Pada Hakim, Suami Nora Alexandra Sebut Alasannya karena Sang Ibu

Berita lain terkait Jerinx SID dan Nora Alexandra

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved