Breaking News:

Ahok Nangis Ibunya yang TKW Akhirnya Pulang, Siapkan Gombyang Manyung Sambut Rokaya di Indramayu

Pulangnya Rokaya (40) TKW asal Kabupaten Indramayu dari Arbil, Irak ke tanah air disambut gembira pihak keluarga.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Ketua SBMI Cabang Indramayu saat menunjukan rekaman video Rokaya (40) TKW yang mengalami sakit di Arbil, Irak, Jumat (24/9/2021). Kini sudah tiba di tanah air 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Pulangnya Rokaya (40), Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau TKW asal Kabupaten Indramayu dari Arbil, Irak ke tanah air disambut gembira pihak keluarga.

Sejumlah persiapan pun disiapkan untuk menyambut kepulangan Rokaya ke rumah di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Adik dari Rokaya, Desty Puspa Mentari mengatakan, kegembiraan itu terutama disampaikan oleh kedua anak Rokaya, Agni Ramadhan atau yang akrab disapa Ahok (25) dan Lusiana Damayanti (18).

"Saat diberi kabar sudah ada di Indonesia keduanya nangis terharu, apalagi anaknya yang bungsu, dia senang banget," ujar Desty Puspa Mentari kepada Tribuncirebon.com, Minggu (9/1/2022).

Rokaya (40), TKW asal Kabupaten Indramayu saat tiba di Bandara Internasional Sorkarno-Hatta Jakarta, Jumat (7/1/2022)
Rokaya (40), TKW asal Kabupaten Indramayu saat tiba di Bandara Internasional Sorkarno-Hatta Jakarta, Jumat (7/1/2022) (Dok SBMI)

Saat menyambut kepulangan Rokaya nanti, kata Desty Puspa Mentari, kedua anaknya tersebut berencana akan memasakkan gombyang manyung, makanan khas Indramayu yang jadi favorit Rokaya.

Rokaya sendiri diketahui saat ini sudah pulang ke Indonesia pada Jumat (7/1/2022).

Ia pulang dengan menaiki pesawat Turkish Airlines dari Arbil, Irak lalu transit di Bandara Istanbul, Turki dan tiba di Bandara Internasional Sorkarno-Hatta Jakarta.

Saat ini, Rokaya tengah berada di Wisma Atlet Jakarta untuk menjalani karantina selama 7 hari.

Diberitakan sebelumnya, Rokaya (40) Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau TKW asal Kabupaten Indramayu mengalami sakit parah di Arbil, Irak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved