Breaking News:

Persibmania

Link Live Streaming Persib vs Persita: Sama-sama Ambisi Cetak Gol Lebih Banyak, Ini Formasi Maung

Persib vs Persita sama-sama awali putaran kedua Liga 1, tentunya masing-masing tim akan berambisi untuk bisa cetak gol lebih banyak, demi poin penuh

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung di awal liga 1 2021/2022 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs Persita Tangerang akan berlangsung seru di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, malam nanti.

Bagaimana tidak, keduanya sama-sama mengawali putaran kedua Liga 1 2021/2022 , dan tentunya masing-masing tim akan berambisi untuk bisa mencetak gol lebih banyak, demi meraih poin penuh.

Duel tim yang sama-sama mengandalkan pemain anyar ini bisa anda saksikan melalui siarang langsung di saluran televisi Indosiar.

Selain itu Persib Bandung vs Persita Tangerang juga bisa disaksikan secara live streaming sehingga bisa ditonton melalui HP. ( Untuk link live streaming bisa dilihat di artikel ini )

Baca juga: JELANG Persib Bandung Vs Persita, Robert Alberts dan Widodo Sama-sama Optimis Timnya Bisa Menang

Misi meraih tiga poin jelas diusung kedua tim untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

Persib Bandung berada di urutan ketiga klasemen dengan capaian 34 poin.

Persita Tangerang di urutan sembilan dengan capaian 22 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meminta semua anak asuhnya untuk menjadikan setiap laga di seri keempat meraih kemenangan, guna menutup kompetisi sebagai juara, termasuk menghadapi Persita Tangerang malam nanti.

Untuk merealisasikan target itu, Persib akan menurunkan formasi terbaiknya, termasuk memainkan duet penggawa anyar di lini depan, yaitu Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, serta gelandang Mohammed Rashid yang sudah bisa tampil di laga tersebut.

“Kami memiliki tambahan dua pemain, Bruno dan Da Silva, yang membuat suntikan positif terhadap tim. Rashid juga baru kembali setelah terlibat di Piala Arab,” ujarnya melalui konferensi pers virtual, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pembuktian Dua Bomber David da Silva dan Bruno

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved