Breaking News:

Persibmania

JELANG Persib Bandung Vs Persita, Robert Alberts dan Widodo Sama-sama Optimis Timnya Bisa Menang

Persib Bandung vs Persita Tangerang akan bertanding pada putaran kedua BRI Liga 1 Tahun 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, malam ini

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung di awal Liga 1 2021/2022 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs Persita Tangerang  akan bertanding pada putaran kedua BRI Liga 1 Tahun 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) malam nanti.

Misi meraih tiga poin pun diusung kedua tim untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

Persib Bandung berada di urutan ketiga klasemen dengan capaian 34 poin. Sedangkan Persita Tangerang di urutan sembilan dengan capaian 22 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert meminta seluruh anak asuhnya untuk menjadikan setiap laga di seri keempat meraih kemenangan, guna mencapai juara, termasuk menghadapi Persita Tangerang malam nanti. 

Bahkan, untuk merealisasikan target tersebut, Persib akan menurunkan formasi terbaiknya termasuk memainkan duet punggawa anyar di lini depan yaitu, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, serta gelandang Mohammed Rashid yang sudah bisa tampil di laga tersebut.

“Kami memiliki tambahan dua pemain, Bruno Cantanhede dan David da Silva yang membuat suntikan positif terhadap tim. Rashid juga baru kembali setelah terlibat di Piala Arab,” ujarnya melalui konferensi pers virtual, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pembuktian Dua Bomber David da Silva dan Bruno

Selain hadirnya tiga pemain tersebut, pelatih asal Belanda ini menjelaskan, mental dan motivasi pemain pun berlipat untuk mengawali putaran kedua ini.

Menurutnya, semua pemainnya akan bekerja keras untuk menggapai ambisinya menjadikan Persib  Bandung sebagai tim terbaik di akhir musim.  

“Semua ini menjadi hal baik, membuat tim termotivasi menunjukkan keseriusan di putaran kedua. Target kami masih sama, yaitu menjadi juara,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved