Breaking News:

Liga 1

PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pembuktian Dua Bomber David da Silva dan Bruno

Pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1), akan menjadi panggung pertama

Editor: Machmud Mubarok
Instagram @persib.creator
Striker David da Silva menjadi pemain anyar Persib Bandung. (Instagram @persib.creator) 

TRIBUNCIREBON.COM, DENPASAR - Pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1), akan menjadi panggung pertama bagi dua bomber anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Keduanya merupakan pemain yang baru didatangkan Maung Bandung pada jendela transfer paruh musim setelah melepas Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib, Robert Alberts, bahkan mengonfirmasi bahwa dua pemain asal Brasil itu bakal bermain sejak menit awal pertandingan. Sehingga tak perlu waktu lama bagi bobotoh untuk melihat kemampuan keduanya di atas lapangan.

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Persib Bandung Vs Persita Jadi Panggung Pertama Bruno dan David, Berikut Prediksi Line Up

Baca juga: Analisis Duel Persib Bandung vs Persita, Menurut Sang Mantan Pemain Persib Bandung: Tekan Sejak Awal

Berbicara adaptasi, kedua pemain ini, kata Robert tidak mengalami masalah. Khususnya bagi David da Silva yang sebelumnya pernah berseragam Persebaya Surabaya pada musim 2018 sampai 2020.

"Bruno juga dia sudah paham sepak bola Asia Tenggara meski bukan bermain untuk tim Indonesia sebelumnya. Dia adalah top skorer di liga Vietnam dan punya kualitas untuk main di Indonesia. Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik," katanya.

Robert juga memastikan, kondisi Bruno tidak ada masalah seperti yang sempat dikhawatirkan oleh banyak pihak. Tes medis yang dilakukan Bruno menunjukkan bahwa tak ada riwayat cedera parah sehingga mengganggu permainannya.

"Jadi kami begitu antusias melihat kombinasi dari kedua pemain ini disokong oleh Rashid dan Marc yang bermain di belakangnya. Diharapkan kami bisa meraih hasil terbaik, dan hadirnya dua striker ini jumlah gol kami bisa lebih banyak dari apa yang dihasilkan di putaran pertama," ucapnya.

Selain itu, Rashid dan Klok yang sempat mengalami masalah pada kebugaran dinyatakan siap bertanding. Rashid sudah siap bermain pun dengan Klok yang sempat mengalami cedera ringan sebelum pertandingan menghadapi Persita.

"Rashid juga sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis). Jadi semua pemain nampak sedang termotivasi," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved