Breaking News:

Tahun Baru 2022

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Penuh Makna, Kirim ke Kerabat, Cocok Juga Buat Update Status Medsos

Kamu bisa membagikan kata-kata ini pada malam Tahun Baru saat detik-detik pergantian tahun.

(Freepik.com)
Tahun baru 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Hari pergantian tahun 2021 ke tahun baru yaitu tahun 2022 sebentar lagi.

Untuk menjalin tali pertemanan dan persaudaraan meski tanpa harus bertemu, Anda bisa saling berbagi ucapan selamat tahun baru.

Berikut ada sederat kata-kata puitis selamat Tahun Baru 2022 untuk update status di media sosial.

Kamu bisa membagikan kata-kata ini pada malam Tahun Baru saat detik-detik pergantian tahun.

Kamu dapat memasukkan selamat Tahun Baru 2022 ini dakam caption media sosial seperti WhatsApp, Instagram hingga Facebook.

Pesta Kembang Api di Jembatan Merah Youtefa, dalam rangka Pembukaan PON XX PAPUA 2021 di Kota Jayapura. Sabtu (2/10/2021).
Ilustrasi: Kembang Api (Foto :PB.PON XX PAPUA/Ian Irman)

Dilansir Tribuncrebon.com dari Tribunjabar.id dtemukan sederet contoh caption ucapan Tahun Baru 2022 dari berbagai sumber.

1. Lupakan hari-hari suram di tahun lalu. Mari cerahkan dengan semangat baru. Seperti gemerlap cahaya kembang api. Kita ceriakan tahun baru dengan kebaikan hati. Selamat tahun baru 2022 buatmu.

2. Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022.

Baca juga: Kumpulan Pantun Selamat Tahun Baru 2022 yang Romantis, Cocok Buat Gombalin Pacar dan Gebetan

3. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.

4. Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2022 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved