Breaking News:

Kabar Selebritis

Jerinx SID Kembali Hidup di Balik Jeruji, Gimana Kondisi Suami Nora Alexandra? Ini Kata Kuasa Hukum

Setelah berupaya untuk bisa mendapatkan penangguhan penahanan, akhirnya Jerinx SID harus ikhlas kembali menjalani hidup di dalam penjara.

Editor: dedy herdiana
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Jerinx SID terlihat mengenakan rompi tahanan sembari terus menggenggam erat tangan Nora Alexandra usai dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Setelah berupaya untuk bisa mendapatkan penangguhan penahanan, akhirnya Jerinx SID harus ikhlas kembali menjalani hidup di dalam penjara.

Seperti dikatahui suami Nora Alexandra sudah beberapa kali menjalani hidup di dalam penjara, dan kini harus kembali merasakannya.

Lantas bagaimana kondisinya sekarang setelah kembali mejalani hidup di dalam penjara?

Kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso membeberkan kondisi kesehatan kliennya di Rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Suami Nora Alexandra itu menurut Sugeng dalam kondisi sehat dan dapat menyesuaikan diri di dalam Rutan.

Baca juga: Didakwa UU ITE, Jerinx Ajukan Eksepsi di Sidang Online Hari Ini

Baca juga: Adam Deni Curhat ke Hotman Paris Usai Dituduh Memeras Jerinx Rp 10 Miliar

Selain itu, Sugeng mengatakan jika dalam masa tahanan, Jerinx turut memikirkan kondisi kesehatan sang ibu, Ida Rsi Bujangga yang tengah terbaring sakit.

"Yang dia pikirkan itu ibunya yang sakit," lanjut Sugeng.

Pikiran tersebut datang karena Jerinx merupakan tulang punggung bagi keluarganya di Bali.

"Karena dia adalah tulang punggung ibunya," tutur Sugeng.

Diberitakan sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Musisi sekaligus drumer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (mengenakan rompi tahanan kejaksaan) saat hendak menjalani penahanan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).
Musisi sekaligus drumer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (mengenakan rompi tahanan kejaksaan) saat hendak menjalani penahanan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021). (Tribunnews.com/ Fandi Permana)
 
Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.
Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved