Breaking News:

Persib Mania

Persib Bandung Mulai Latihan di Stadion GBLA, Robert Albert Singgung Soal Kemampuan Sentuhan Bola

Persib Bandung akhirnya memulai kembali latihan bersamanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Barly Isham/PERSIB Official Media
Persib gelar latihan bersama 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya memulai kembali latihan bersamanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (21/12/2021).

Ini merupakan latihan pertama Persib Bandung setelah satu pekan lebih libur selepas match terakhir kontra Persik Kediri di seri ketiga Liga 1 2021/2022.

Dalam latihan tersebut masih ada beberapa pemain yang absen karena masih memiliki tugas lain maupun karantina seperti halnya pemain baru David da Silva, Bruno Cantanhede dan pemain lama, Mohammed Rashid.

Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung merasa senang telah kembali melatih skuad Maung Bandung dan mulai kembali membangun tim untuk putaran kedua nanti.

"Kami semua senang bisa kembali ke lapangan, karena ini yang kami butuhkan setelah beberapa hari bersantai dan mengumpulkan energi lagi," tutur Robert kepada media pada Selasa (21/12/2021).

Robert mengerti keadaan pemain yang membutuhkan waktu luang untuk bersama keluarga setelah hampir satu bulan lebih jauh dari keluarga, terlebih para pemain masih belum dapat bisa bermain di dampingi oleh para bobotoh.

"Merupakan kondisi yang sulit untuk tinggal bersama, jauh dari keluarga dan tidak bermain di lingkungan sendiri tanpa dukungan suporter,"

"Sehingga setelah pergi cukup lama, butuh waktu untuk berkumpul meluangkan waktu bersama keluarga," ujarnya.

Ia pun menambahkan para pemain yang mengikuti latihan perdana ini terlihat sangat antusias dan senang bisa kembali bersama-sama merumput untuk mempersiapkan seri keempat nanti di pulau Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved