Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Tottenham Vs Liverpool Malam Ini Kedua Tim Diwarnai Absen Pemain Kunci, Berikut Prediksi Skor

Jadwal Tottenham Hotspur vs Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris 2021 akan berlangsung malam ini, Minggu (19/12/2021).

Editor: dedy herdiana
(Paul ELLIS / AFP)
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) dan gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah bereaksi terhadap gol kedua AC Milan selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September, 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Jadwal Tottenham Hotspur vs Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris 2021 akan berlangsung malam ini, Minggu (19/12/2021).

Pada duel yang dijadwalkan kick off pukul 23.30 WIB ini, kedua tim diwarnai absennya pemain kunci.

Tottenham Hotspur harus menerima kenyataan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi ditunda karena faktor pandemi Covid-19.

Sedangkan Liverpool belum melewatkan pertandingan meskipun mencatat tiga dugaan tes positif selama seminggu.

Ini akan menjadi pengalaman yang aneh bagi Tottenham karena dua minggu libur pada Jadwal Liga Inggris yang biasanya menjadi periode tersibuk dalam kalender Premier League.

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Arsenal Tampil Gemilang Melibas Leeds, Kini Ancam Chelsea Liverpool dan Man City

Baca juga: Berita Chelsea, Pemain Fantastis Mau Gabung Januari, Masa Depan Broja Cerah di Stamford Bridge

Bek Tottenham Hotspur Inggris Eric Dier (ke-3) bersaing dengan gelandang Leeds United dari Irlandia Utara Stuart Dallas (ke-2) dan bek Skotlandia kelahiran Inggris Leeds United Liam Cooper (ke-4) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021.
Bek Tottenham Hotspur Inggris Eric Dier (ke-3) bersaing dengan gelandang Leeds United dari Irlandia Utara Stuart Dallas (ke-2) dan bek Skotlandia kelahiran Inggris Leeds United Liam Cooper (ke-4) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Sederet Keuntungan Persib Rekrut Cantanhede, Pemain Serbaguna, Banderol Miliaran, Dikontrak Setahun

 

Hasil pertandingan lawan Liverpool nanti akan jadi pembuktian itu adalah 'bantuan' atau penghalang dalam pertandingan hari Minggu.

Pertandingan melawan Rennes dan Brighton & Hove Albion dibatalkan karena wabah virus corona di skuad Spurs.

Juga kasus positif di kubu Leicester City membuat pertandingan tengah pekan Tottenham Hotspur di Stadion King Powerditunda.

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Semua itu berarti pasukan Antonio Conte tidak beraksi sejak 5 Desember, ketika Lucas Moura, Davinson Sanchez, dan Son Heung-min menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Norwich City.

 
Lantaran penundaan Jadwal Liga Inggris itulah, Tottenham turun ke peringkat ketujuh dalam tabel Klasemen Liga Inggris Premier, meskipun mereka memiliki setidaknya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Baca juga: Berita Juventus, Bianconeri Mulai Bergerak Buru Jorginho, Si Nyonya Tua Mau Depak Empat Pemain

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Persib Bandung Resmi Perkenalkan Bruno Cantanhede, Maung Kembali Punya Duet Samba

Spurs hanya mencetak 16 gol sejauh musim ini, sementara sebelum kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka, mereka kalah lima kali dan hanya menang dua kali dari delapan pertandingan sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved