Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris: Arsenal Tampil Gemilang Melibas Leeds, Kini Ancam Chelsea Liverpool dan Man City

Kekuatan Arsenal dalam penampilan terbarunya mampu membenamkan Leeds United di markasnya sendiri.

Editor: dedy herdiana
(AFP/SHAUN BOTTERILL)
Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kekuatan Arsenal dalam penampilan terbarunya mampu membenamkan Leeds United di markasnya sendiri.

Striker Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Arsenal di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 18 Desember 2021.
Striker Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Arsenal di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 18 Desember 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Newcastle, Sempat Tertinggal 1 Gol, The Reds Cetak Rekor Klub

Gol Rafinha ini membuat rekor clean sheet kiper Arsenal Aaron Ramsdale rusak.

Aaron Ramsdale sebelumnya sukses tidak kebobolan dan menjadi saksi kemenangan Arsenal atas Southampton (3-0) dan West Ham (2-0).

Terlepas dari rusaknya rekor clean sheet Ramsdale, timnya Arsenal saat ini memperkokoh tempatnya di urutan keempat klasemen Liga Inggris.

Pasukan Mikel Arteta menempati urutan keempat dengan raihan 32 poin.

Sementara Leeds United yang harus menelan kekalahan membuatnya terbenam di posisi 16 dengan koleksi 16 angka.

Penjaga gawang Arsenal asal Inggris Aaron Ramsdale merayakan setelah gelandang Inggris Bukayo Saka (tidak digambarkan) mencetak gol ketiga setelah pertandingan bola Liga Premier antara Leeds United dan Arsenal di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 18 Desember 2021.
Penjaga gawang Arsenal asal Inggris Aaron Ramsdale merayakan setelah gelandang Inggris Bukayo Saka (tidak digambarkan) mencetak gol ketiga setelah pertandingan bola Liga Premier antara Leeds United dan Arsenal di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 18 Desember 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)
 
Jalannya Pertandingan
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved