Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Parah Pukul 05.45 di Kuningan, Mobil Avanza Bertabrakan dengan Motor Jupiter MX

kecelakaan itu melibatkan kendaraan Toyota Avanza dengan Nomor polisi B 234 MPC dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi E 6265 XL

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Kecelakaan lalu lintas Yamaha Jupiter MX dan Avanza Bertabrakan terjadi di Jalan Raya Cigadung, Kabupaten Kuningan, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 05.45 WIB. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRUBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cigadung, Kabupaten Kuningan, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 05.45 WIB. Musibah kecelakaan itu melibatkan kendaraan Toyota Avanza dengan Nomor polisi B 234 MPC dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi E 6265 XL.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun dua orang pengendara motor mengalami luka-luka cukup berat.

Kanit Laka Lantas Polres Kuningan IPTU Mukhali mewakili Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang saat dikonfirmasi membenarkan adanya Kecelakaan yang terjadi pagi tadi.

Mengenai sosok pengemudi kendaraan toyota Avanza tadi diketahui bernama Parle Nababan (26), warga Perum Pesona Mutiara Kasturi Blok D.3 No. 10 Rt 025 Rw 006 Kelurahan Kasturi, Kuningan.

Baca juga: Kecelakaan Maut Rabu Pagi di Jalur Pantura Demak, Mikrobus Terguling, Korban Bergeletakan di Jalan

Baca juga: HARI INI Jalani Sidang Berikut Sederet Fakta Gaga Muhammad Jadi Terdakwa Kasus Kecelakaan Laura Anna

Sedang pengemudi sepeda motor tadi diketahui bernama Uus Susanah Hidayat (27), warga Dusun Bungursari Rt 005 Rw O10 Desa /Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

"Laporan petugas di lapangan tadi ada kecelakaan, antara motor dan mobil dari warga di Kuningan dan Majalengka. Semua sedang dilakukan pendalaman keterangannya," katanya.

Mengenai kronologis kejadian itu semula kendaraan Toyota Avanza melaju dari arah Kuningan menuju arah Kadugede atau Utara ke Selatan. Kemudian saat tiba di tempat kejadian itu diketahui Avanza mendahului ke kanan  ternyata ada motor jenis matic. Terjadi tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dari arah berlawanan, hingga pengemudi Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX mengalami luka.

"Diketahui korban, pengendara motor, mengalami luka patah tulang pinggul, lecet tangan dan kaki dibawa ke Rumah Sakit  Sekarkamulyan Cigugur," katanya.

"Sedangkan, ada penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter yang diketahui bernama Dede Rustina itu mengalami trauma kepala berat dan robek kaki kanan, juga dibawa ke RSU Sekarkamulyan Cigugur," katanya. 

Sementara mobil Avanza ringsek dan kini berada di Polres Kuningan. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved