Breaking News:

Kecelakaan Maut

KECELAKAAN Maut Pukul 10.20 di Cimahi, Seorang Perempuan Pengendara Motor Terlindas Truk Tangki

Seorang perempuan pengendara motor terlindas tangki persis di depan Pos Polisi Baros, seberang Pusdik Armed.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan Layar Video/Facebook Urang Cimahi
Kecelakaan maut terjadi di Jalan HMS Mintaredja Baros Cimahi, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 10.20 WIB. Seorang perempuan pengendara motor terlindas tangki persis di depan Pos Polisi Pusdik Armed Baros, Cimahi. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan HMS Mintaredja Baros Cimahi, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 10.20 WIB.

Seorang perempuan pengendara motor Yamaha Mio Nopol F 5722 XC terlindas tangki persis di depan Pos Polisi Baros, seberang Pusdik Armed.

Arus lalu lintas di dekat belokan menuju ke jalan tol Baros pun tersendat akibat kejadian itu.

Sejumlah anggota TNI, Polisi Militer dan Satlantas Polres Cimahi terlihat sudah berada di lokasi kejadian, mengatur arus lalu lintas dan meminta keterangan sejumlah pihak.

Baca juga: Fuji Curhat, Vanessa Angel Selalu Berbicara Seperti Ini Sebelum Kecelakaan dan Wafat, Apaan ya?

Baca juga: Kecelakaan Parah Pukul 07.15 WIB di Sukabumi, Truk Kontainer Tabrak Pohon, 3 Kendaraan Tertimpa

Jenazah pengendara motor yang masih tergeletak di tengah jalan ditutupi memakai kardus dan spanduk. Sementara sepeda motor milik korban sudah berada di pinggir jalan dengan helm yang masih tergeletak di aspal.

Informasi dari Satlantas Polres Cimahi, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha Mio J No.Pol. F-5722-XC dikendarai oleh ES (55), warga Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Sementara kendaraan Isuzu Truck Tangki No.Pol. B-9136-CFA yang dikemudikam oleh AR. (39), warga Sagalaherang Kabupaten. Subang.

Kronologi yang diperoleh petugas di lapangan,  kecelakaan itu berawal dari Sepeda Motor Yamaha Mio J No.Pol. F-5722-XC datang dari arah Jalan Taman Kartini menuju ke arah Jalan Baros.

Pada saat tiba di tempat kejadian dan menemui belokan kesebelah kiri, Sepeda Motor Yamaha Mio J No.Pol. F-5722-XC berusaha mendahului Kendaraan Isuzu Truck Tangki No.Pol. B-9136-CFA yang ada di depannya dari sebelah kiri.

Kemudian Sepeda Motor Yamaha Mio J No.Pol. F-5722-XC melaju terlalu ke kanan sehingga bersenggolan dengan Kendaraan Isuzu Truck Tangki No.Pol. B-9136-CFA lalu terjatuh ke sebelah kanan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved