Breaking News:

Kecelakaan Parah Pukul 07.15 WIB di Sukabumi, Truk Kontainer Tabrak Pohon, 3 Kendaraan Tertimpa

Insiden kecelakaan parah truk kontainer tabrak pohon terjadi di jalan nasional Sukabumi menuju arah Cianjur, Rabu (24/11/2011).

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Insiden kecelakaan parah truk kontainer tabrak pohon terjadi di jalan nasional Sukabumi menuju arah Cianjur tepatnya tanjakan Tugu, Desa Pasirhalang Sukaraja Kabupanten Sukabumi, Rabu (24/11/2011). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Insiden kecelakaan parah terjadi jalan nasional 
Sukabumi menuju arah Cianjur tepatnya tanjakan Tugu, Desa Pasirhalang Sukaraja Kabupanten Sukabumi, Rabu (24/11/2011).

Peristiwa tersebut berawal dari truk kontainer bernomor polisi B 9423 UWV, menabarak pohon Kihujan, sehingga pohon menimpa kontainer dan kendaraan lainnya yang berada di sekitar.

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas  melaju kendaraan kontainer dikemudikan oleh Sunarso bergerak dari arah Sukaraja  menuju arah Sukalarang.

Diduga sopir truk kontainer kurang hati-hati, kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas.

"Pada saat tiba di TKP pengemudi terlalu terlalu kekiri jalan, sehingga menyerempet pohon yang berada di bahu jalan yang mengakibatkan pohon tersebut roboh dan menimpa kontainer," ujarnya kepada Tribunjabar.id, saat ditemui dilokasi kejadian.

Akibat pohon tumbang yang ditabrak oleh kontainer tersebut, mengakibatkan kendaraan lainnya ikut tertimpa dari arah Sukalarang menuju Sukarja.

"Kendaraan lainnya yang tertimpa diantaranya, mobil Honda Jazz  bernomor polisi D 1481-RT, Suzuki Carry bernomor polisi F 1077 PL, dan motor Honda Beat bernomor polisi  F 5190-OE ," tutur Jajat.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut,  semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, dan melukai pejalan kaki.

"Para pengemudi kendaraan tidak mengalami luka. Sementara untuk pejalan kaki mengalami luka lecet dan memar  pada kaki sebelah kanan sudah mendapatkan perawatan di puskesmas Sukaraja," pungkas Jajat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved