Breaking News:

Kecelakaan Perahu Pukul 19.00 di Subang, Seorang Penumpang Tenggelam, 6 Lainnya Selamat

diduga perahu yang ditumpangi oleh ketujuh warga tersebut terbalik saat akan menyeberang.

Editor: Machmud Mubarok
Dok.Damkar Subang
Petugas Tim Rescue saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam saat menyebrangi sungai Cipunagara, Kabupaten Subang, Senin (23/11/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Seorang warga asal Dusun Karangsari RT/RW 12/32 Desa/Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Jawa Barat, dikabarkan tenggelam pada Senin (22/11/2021) malam.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIB disaat terdapat 7 warga yang akan menyebrangi sungai Cipunagara menggunakan perahu.

Tim Rescue Damkar Subang, Yaya Sunarya mengatakan, kronologi kejadian diduga perahu yang ditumpangi oleh ketujuh warga tersebut terbalik saat akan menyeberang.

"Terjadi perahu karam di penyeberangan sungai Cipunagara antara Dusun Sukaseneng Dusun Bojong Asem Jumlah penumpang 7 orang, kami mendapatkan laporan dan langsung menuju lokasi," ucap Yaya melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Kecelakaan Parah Pukul 04.15 WIB di Pantura Indramayu, Avanza Pecah Ban Ditabrak Truk Hingga Ringsek

Namun nahas diantara 7 warga tersebut terdapat 1 warga yang sampai dengan saat ini masih belum ditemukan oleh petugas gabungan.

Salah satu warga tersebut beridentitas Udin (38).

"Yang masih dalam pencarian saudara Udin dari Dusun Karangsari, Semoga di berikan ketabahan dan selamat semua, kami bersama dengan petugas gabungan masih berusaha mencari korban," katanya.

Sementara itu, petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Karawang, BPBD Subang, Polsek Compreng, Damkar Subang, sudah dikerahkan dan masih melakukan pencarian satu warga korban tenggelam tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved