Breaking News:

Yana Jadi Tersangka

Ternyata Yana Pelaku Prank Cadas Pangeran Sempat Ingin Akhiri Hidup, tapi Ingat Anak dan Istri

Yana sempat berencana menjatuhkan dirinya ke Cadas Pangeran, tapi urung dilakukan karena dia teringat dengan anaknya.

Editor: Machmud Mubarok
Tribunjabar.id/Kiki Andriana
Yana Supriatna didampingi istri saat memberikan keterangan di Mapolres Sumedang, Senin (22/21/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Yana Supriatna, tersangka penyebaran berita bohong prank Cadas Pangeran sempat ingin bunuh diri. Namun, rencana itu dibatalkan karena tiba-tiba dia teringat anak dan istrinya. 

"Sehingga saya awalnya berniat menghilang. Namun, saya masih teringat dengan anak dan istri saya, sehingga saya juga berniat menghilang seolah-olah saya sebagai korban," kata Yana di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Senin (22/11/2021).

Seperti diketahui, Yana yang mengalami tekanan di pekerjaan, berpura-pura menghilang karena menjadi korban kejahatan di Cadas Pangeran, Sumedang.

Baca juga: Yana Cadas Pangeran Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kebohongan, Ini Motifnya Menurut Polisi Sumedang

Baca juga: Kang Yana Ngeprank Orang Se-Indonesia, Mbah Mijan Jadi Kena Getahnya Juga Tuh, Mijan Diejek Netizen

Pada Selasa (16/11/2021), Yana mengirimkan pesan suara ke istrinya saat berada di masjid yang berada di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Dalam pesan itu, dia mengatakan kepada istrinya bahwa ada orang yang meminta tumpangan. Setelah mengirim pesan suara tersebut, Yana melanjutkan perjalanan menuju kawasan Cadas Pangeran.

Di sana dia memarkirkan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi Z 2333 AB miliknya, kemudian sempat turun ke bawah jembatan.

Yana sempat berencana menjatuhkan dirinya ke Cadas Pangeran, tapi urung dilakukan karena dia teringat dengan anaknya.

Dari sana, Yana kembali mengirimkan pesan seolah orang yang ikut menumpang berlaku jahat dan dia didorong oleh orang yang meminta tumpangan ini ke jurang Cadas Pangeran.

Kepolisian Resor Sumedang menggelar konferensi kasus Yana yang sempat dilaporkan hilang di Cadas Pangeran, Senin (22/11/2021).
Kepolisian Resor Sumedang menggelar konferensi kasus Yana yang sempat dilaporkan hilang di Cadas Pangeran, Senin (22/11/2021). (TribunJabar.id/Kiki Andriana)

Setelah dari jurang Cadas Pangeran, Yana sempat berjalan kaki menuju arah Sumedang kota. Di salah satu masjid di Kecamatan Sumedang Selatan, Yana kembali beristirahat sambil menunggu bus tujuan Jakarta.

Namun, karena bus tujuan Jakarta yang dinanti tak kunjung datang, Yana berubah pikiran dan naik angkutan menuju Cirebon.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved