Breaking News:

Liga 1 2021

INI Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta, Duet Castillon & Wander Luiz Gempur Andritany

Geoffrey bakal bertandem dengan duet sehatinya, Wander Luiz. Keduanya diharapkan mampu membobol gawang Persija yang dijaga Andritany

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung menurunkan formasi 4-4-2 pada saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Empat pemain kunci Persib dipastikan absen pada laga ini. 

Keempat pemain yang dipastikan absen adalah Ezra Walian, Victor Igbonefo, Zalnando, dan Achmad Jufriyanto. Ezra dan Victor absen karena panggilan Timnas, sementara Zalnando dan Jufriyanto masih belum sembuh dari cedera.

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam masih dipercaya oleh pelatih Robert Alberts. Selama seri kedua, kiper asal Sumatera Barat itu tampil gemilang dengan mencatatkan empat kali bermain, dua kali clean sheet dan hanya tiga kali kebobolan.

Pada posisi bek, absennya Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto membuat Supardi Nasir kembali bermain sebagai bek tengah. Dia akan diduetkan dengan Nick Kuipers untuk menutup agresivitas Simic.

Baca juga: Jangan Terlewat Tonton Gol-gol Duel Seru Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bisa via Live Streaming 

Baca juga: Pemain Muda Persib - Persija yang Berpotensi Bersinar pada Big Match Malam Ini

Posisi Zalnando yang juga mengalami cedera bakal kembali diisi oleh Ardi Idrus. Sementara pada pos bek kanan, Henhen Herdiana bakal kembali dipercaya.

Berlatih ke lini tengah, duet Marc Klok dan Mohammed Rashid akan tetap menjadi andalan. Duet ini terbukti bermain sangat solid sepanjang seri kedua.

Bagi Klok, pertandingan ini bakal sangat spesial karena pernah berseragam Persija di Liga 1 2020 dan Piala Menpora. Sehingga akan ada motivasi lebih bagi Klok untuk membuktikan diri.

Lalu pada posisi sayap, Febri Hariyadi diharapkan bisa memborbardir sisi kiri pertahanan Persija. Lewat kecepatannya, pemain bernomor punggung 13 itu bisa mengirimkan umpan silang kepada dua striker Persib.

Di sisi kanan, skill individu Esteban Vizcarra bakal beradu dengan kedisplinan dan pengalaman Marco Motta. Esteban bakal menjadi winger yang lebih menusuk untuk melakukan tembakan-tembakan jarak jauh atau kombinasi satu-dua dengan striker.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved