Breaking News:

Persib Mania

Pemain Muda Persib - Persija yang Berpotensi Bersinar pada Big Match Malam Ini

Dua pemain muda dari masing-masing tim Persib dan Persija yang memiliki potensi menjadi bintang.

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Di balik sengitnya laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, malam ini, terselip dua pemain muda dari masing-masing tim yang memiliki potensi menjadi bintang.

Dari kubu Maung Bandung, ada nama Beckham Putra Nugraha. Pemain yang baru kembali dari pemusatan Tim Nasional U-23 ini dipastikan bisa bermain pada laga kali ini.

Secara kemampuan, tak diragukan lagi Beckham merupakan potensi terbaik yang dimiliki Persib musim ini. Dia handal dalam melakukan dribble, memiliki visi permainan bagus, serta lihail dalam melewati lawan.

Selain itu, Beckham musim ini telah bermain sebanyak enam kali dengan mencetak dua gol dan satu assist. Untuk ukuran pemain berusia 20 tahun, catatan itu bisa dibilang cukup impresif.

Saat laga menghadapi Persija, kemungkinan besar lini tengah bakal dihuni oleh Mohammed Rashid dan Marc Klok. Menghadapi laga yang memiliki intensitas tinggi seperti ini, diperlukan pemain dengan segudang pengalaman.

Namun tak menutup kemungkinan Beckham akan dimasukkan di babak kedua untuk memecah kebuntuan. Dalam beberapa kali kesempatan, Beckham mampu menjadi pembeda ketika Persib kesulitan mencetak gol.

Lalu di kubu Persija, ada nama Alfriyanto Nico yang tengah onfire. Namun sayang, dia tak bisa bermain karena sedang bergabung dengan Timnas U-18.

Hanya saja, Persija masih memiliki sederet para pemaib muda lain yang cukup mumpuni. Satu di antaranya adalah Taufik Hidayat. Pemain asli Bandung ini tak kalah baiknya dengan Beckham. Dia merupakan salah satu striker lokal harapan Indonesia.

Memiliki tinggi sekitar 1,8 meter, Taufik bisa menjadi pembeda ketika striker utama Persija, Marko Simic mendapat penjagaan ketat dari bek Persib. Dia bisa mengulangi kesuksesan di Piala Menpora lalu ketika berhasil mencetak satu gol di partai final leg pertama.

Musim ini, Taufik memang belum mencetak satu pun gol dari enam laga yang sudah dijalani. Namun siapa yang bisa menebak jika gol pertamanya musim ini lahir ke gawang Persib.

Patut dinantikan siapakah pemain muda yang bakal bersinar pada laga malam nanti.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved