Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Kecelakaan Maut Pukul 10.30 WIB di Jalur Wisata Kebun Raya Kuningan, Seorang Meninggal Dunia

Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/202

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripa

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Pantauan di lokasi kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda empat jenis dump truk dengan nomor polisi E 9132 AA.

"Iya Kang itu mobil dump truk mau mengambil muatan matrial batu di daerah Desa Padabeunghar," kata Maman saat memberikan keterangan di lokasi kejadian tadi.

Dia mengatakan, tidak tahu soal asal mula kejadina kecelakaan maut itu.

Baca juga: HEBOH Geng Motor Acungkan Senjata Tajam Sambil Live Facebook di Sukabumi, Ini Kata Kapolres

Namun saat melintasi dilokasi, mobil damp truk sudah berada di jurang dari bahu jalan penghubung desa.

"Iya tadi saya lewat mobil sudah terjungkal dengan posisi kepala mobil truk di bawah. Nah, tahunya mobil itu mau ambil matrial batu. Karena setiap hari ada saja mobil dum truk lewat kesini," katanya.

Bersamaan tadi, petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan terlihat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Terlebih kedua petugas tadi dilengkapi dengan alat ukur dan cat semprot yang biasa digunakan dalam mengumpulkan data kecelakaan.

"Iya, kita tadi dapat informasi. Namun sudah solat Jum'at, kami ke lokasi dan melakukan pengumpulan data dan keterangan," kata Polisi tadi di lokasi.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 08.12 di Lampung, Balita 1,5 Tahun Merangkak ke Rel Kereta Api Disambar KA

Terpisah Agun Gunawan (32) warga Astana Japura, Kabupaten Cirebon saat ditemui di Polsek Pasawahan, mengatakan, dirinya tidak mengetahui bagaimana saat kejadian maut berlangsung.

"Tadi saya gak tahu. Cuma kunci kabin mobil damp truk terbuka saat jalan turun tadi dan kata Pak Kalim (Kernet) injak remnya, dari situ tahu - tahu mobil sudah berada dibawah," katanya.

Agun menyebut kernet meninggal itu bernama Kalim (60) dan korban masih satu alamat. "Iya, Pak Kalim masih satu kampung," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved