Breaking News:

Ini 4 Tempat yang Cocok untuk Malam Mingguan di Kuningan, Berikut Alamat Lengkapnya

Ada beberapa tempat dan kawasan terbuka buat nongkrong sekaligus menikmati kuliner malam di Kuningan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Suasana kawasan Alun alun Taman Kota Kuningan di malam hari dipenuhi jejeran delman hias, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Akhir pekan atau lebih dikenal dengan Malam Minggu, ternyata banyak memiliki daya tertarik tersendiri.

Ada beberapa tempat dan kawasan terbuka buat nongkrong sekaligus menikmati kuliner malam di Kuningan yang berhasil Tribuncirebon.com himpun, sebagai berikut.

1. Taman Kota Kuningan

Taman Kota Kuningan merupakan lokasi terbuka alias publik area yang berada di pusat Kuningan kota. Lokasinya tidak jauh dari Kantor Bupati Kuningan yang berada di Jalan Siliwangi.

Akses menuju lokasi publik area itu sangat mudah di jangkau oleh berbagai kendaraan, bahkan jalan kaki sekalipun. Jika ditempuh dari titik kantor bupati, itu menghabiskan waktu sekitar 20 menit jika jalan kaki.

Publik area Taman Kota Kuningan memiliki daya tarik bagi calon pengunjung, ada beragam sajian kuliner khas daerah, banyak ruang terbuka sebagai spot foto atau pengambilan konten video. Selain itu, fasilitas permainan anak hingga kendaraan angkut tradisional alias Delman Hias pun tersedia, dengan cara bayar sesuai ongkos tarifnya, bisa menikmati dan berkeliling Kuningan Kota.

Baca juga: Siska Lorensa Pengasuh Anak Vanessa Angel Ingin Asuh Gala Sky Lagi, tapi Harus Jalani 1 Syarat ini

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Dilantik Jadi Panglima TNI Hari Rabu? Bila Merujuk pada Kebiasaan Jokowi

2. Alun - alun Ciawigebang

Alun - alun Ciawigebang sebagai lahan terbuka yang berada di kawasan Masjid At - Taqwa Kecamatan Ciawigebang. Lokasi ini tidak pernah dari pengunjung dari dalam maupun luar daerah, karena di kawasan itu memiliki daya tarik bagi pengunjung saat menghabiskan waktu.

Fasilitas penunjang saat berada di Alun - alun Ciawigebang, itu terdiri aneka kuliner serta permainan anak. Jadi, ketika saat bawa keluarga ke lokasi itu, jangan hawatir dengan keinginan saat berada disana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved