Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef Lagi-lagi Dipanggil Polisi untuk yang ke 15 Kalinya Soal Perampasan Tuti & Amalia, Ada Apa ya?

Fajar Sidik kuasa hukum dari Yosef pun membenarkan bahwa pada hari ini kliennya kembali mendapatkan undangan dari pihak penyidik

Editor: Mumu Mujahidin
Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) bersama kuasa hukumnya saat akan memasuki gedung dari Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sejumlah saksi kunci pada kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang akan kembali dipanggil pihak kepolisian.

Diantaranya seperti Ida (58) kakak korban serta Yosef (55) suami sekaligus ayah dari korban yang akan kembali diperiksa di Satreskrim Polres Subang, Senin (8/11/2021).

Fajar Sidik kuasa hukum dari Yosef pun membenarkan bahwa pada hari ini kliennya kembali mendapatkan undangan dari pihak penyidik untuk kembali dimintai keterangan.

"Betul, hari ini Pak Yosef kembali mendapatkan undangan dari Polres Subang," ucap Fajar melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Ada Apa ya? Orang Tua Danu Kembali Dipanggil Polisi Soal Kasus Perampasan Nyawa Tuti dan Amalia

Namun, pihaknya masih belum mengetahui perihal pemanggilan kembali kliennya. Untuk total sendiri Yosef sudah dipanggil polisi sebanyak 15 kali.

"Ini merupakan pemanggilan ke 15, cuma belum tau apa, soalnya jadwalnya nanti jam 2 siang," katanya.

Sampai dengan saat ini, belum ada informasi lanjutan perihal pemanggilan saksi pada hari ini dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak tersebut.

Sementara itu, sudah berjalan 81 hari kasus dari perampasan nyawa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu (23) masih belum terungkap siapa pelakunya.

Pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang tiap harinya selalu menjadi bahan perbincangan dimasyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved