Breaking News:

Ini Kata Keluarga Siska Lorensa Soal Kelanjutan Pekerjaan Sebagai Baby Sitter Gala Sky

terkait kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter anaknya Vanessa Angel, pihak keluarga menyerahkan keputusan

Editor: Machmud Mubarok
Ist/Instagram Vanessa dan dok Kades Naggerang
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah serta anaknya Gala Sky. Siska Lorensa pengasuh anak Vanessa Angel. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Pihak keluarga Siska Lorensa (21) angkat bicara terkait kelanjutan pekerjaannya sebagai baby sitter Gala Sky, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur.

Seperti diketahui, dalam kecelakaan tunggal tersebut kedua orangtua Gala yakni Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sehingga Gala pun masih butuh pengasuh setelah menjadi yatim piatu disaat usianya yang masih balita.

Kepala Desa Nanggerang sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo mengatakan, terkait kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter anaknya Vanessa Angel, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Siska.

"Selain itu tergantung juga keluarga Vanessa Angel, kalau diminta tetap jadi pengasuh, ya pihak keluarga Siska bagaimana Siska saja, jadi keputusannya ada di Siska pribadi," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Viral Unggahan Terakhir Siska Lorensa Sebelum Kecelakaan Maut, Kenangan Terakhir Vanessa Angel

Baca juga: Siska Pengasuh Anak Vanessa Angel Jadi Korban, Kades Minta Jangan Dulu Pulang ke Cililin, Kenapa?

Rahmat mengatakan, kalaupun Siska tidak akan bekerja lagi sebagai baby sitter Gala, pihak keluarga tidak akan memaksa, tetapi Siska harus pulang ke rumah di Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Tapi kalau bahasan kemarin, mau kerja lagi atau enggak, yang terpenting Siska bisa pulang dulu ke Bandung Barat," katanya.

Kepulangan Siska ini sebetulnya sangat ditunggu pihak keluarga karena ada banyak hal yang harus dibicarakan termasuk membicarakan masalah kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter.

Atas hal tersebut, hingga saat ini pihak keluarga belum bisa memutuskan apakah Siska akan bekerja lagi sebagai baby sitter atau berhenti dari pekerjaan yang sudah digelutinya selama 2 tahun itu.

"Terkait hal itu, pihak keluarga masih menunggu keputusan Siska karena sampai saat ini belum ada komunikasi lagi," ucap Rahmat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved