Breaking News:

Kesaksian Danu Soal Kasus Subang, Cocok dengan Pengakuan Istri Yoris tentang Mimpi Didatangi Amalia?

Saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Muhammad Ramdanu atau Danu mengungkapkan fakta terbaru

Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Danu, saksi kunci kasus kematian ibu dan anak di Subang saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Muhammad Ramdanu atau Danu mengungkapkan fakta terbaru terkait meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Danu mengaku melihat dua orang yaitu laki-laki dan perempuan menjelang subuh sebelum ditemukannya jenazah Tuti dan Amalia di bagasi mobil mereka di Dusun Ciseuti, Subang, 18 Agustus 2021 silam.

Pengakuan Danu mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di subang ini dia ungkapkan di channel Youtube Ki Anom Al Aziz.

Yosef beserta tim kuasa hukumnya saat ziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021) sore.
Yosef beserta tim kuasa hukumnya saat ziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021) sore. (Tribun Jabar/Dwiki MV)
 

Dalam perbincangannya di channel tersebut, Danu membeberkan apa yang terjadi di malam sebelum Tuti dan Amalia ditemukan meninggal mengenaskan.

Saat itu, Danu mengaku akan membeli nasi goreng dan jamnya menurut dia adalah Rabu (18/8/2021) pukul 03:00 WIB atau beberapa jam sebelum Tuti dan Amalia ditemukan meninggal.

Warung nasi goreng yang ditujunya adalah warung 24 jam dan lokasinya tak jauh dari rumah Tuti yang menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan.

"Menurut kesaksian Danu, disaksikan Pak Kades dan tim, jam 3 kurang 5, dia keluar rumah," ucap Ki Anom, mengutip keterangan Danu.

"Dia keluar rumah dengan niatan ingin membeli nasi goreng karena lapar," tambah Ki Anom mengutip pengakuan Danu.

Indra Zainal dan Danu. Danu mengaku melihat dua sosok mencurigakan di dekat rumah Tuti pukul 03.00 dini hari. Orang itu dikenalnya.
Indra Zainal dan Danu. Danu mengaku melihat dua sosok mencurigakan di dekat rumah Tuti pukul 03.00 dini hari. Orang itu dikenalnya. (Tribunnewsbogor.com/YouTube Tribunnews/Tribun Jabar)

Ternyata tukang nasi gorengnya sudah tutup, sehingga Danu pun kembali pulang ke rumah.

Saat perjalanan pulang, Danu mengaku melihat laki-laki dan perempuan sekitar 25 meter sebelum dia melewati rumah Tuti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved