Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 14.30 di Pangandaran, Pelajar Bermotor Tabrak Truk Lalu Ditabrak Sedan

kronologinya motor menyalip beberapa kendaraan yang berada di depannya kemudian menabrak truk yang dari arah Pangandaran.

Editor: Machmud Mubarok
autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Diduga tabrakan beruntun, seorang pemotor di Pangandaran mengalami kecelakaan maut.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran blok Gintung Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan motor bernopol Z 5468 YM yang dikendarai Sentanu (14). Sentanu berboncengan dengan Rizal (14) pelajar asal SMPN 2 Kota Banjar melaju dari arah Banjar menuju arah Pangandaran.

Baca juga: Adu Banteng Motor dengan Mobil Mitsubishi, Kasat Lantas Polres Kuningan: Anak 5 Tahun Meninggal

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 05.00, Mobil X-Pander Tabrak Pensiunan TNI di Cimahi, Lalu Hantam Warung Asih

Lalu  mobil sedan bernopol B 2966 TBB yang melaju dari arah yang sama (Banjar) dan truk yang melaju dari arah Pangandaran menuju arah Banjar yang saat ini melarikan diri.

Anggota Polsek Kalipucang, Bripda Agung Fallery menyatakan, bahwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi diduga saat pengendara motor berboncengan menuju arah Pangandaran.

Untuk sementara, kronologinya motor menyalip beberapa kendaraan yang berada di depannya kemudian menabrak truk yang dari arah Pangandaran.

"Lalu motor korban, tertabrak lagi mobil sedan berwarna biru yang tadinya berada di depannya," ujar Agung saat ditemui Tribunjabar.id di Mapolsek Kalipucang, Senin (25/10/2021) sore 

"Saat ini, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Kalipucang. Pengendara motor bernama Sentanu meninggal dunia karena luka parah di bagian kepalanya, dan yang dibonceng atas nama Rizal mengalami luka ringan."

Untuk saat ini, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan sembari menunggu tim dari Polres Ciamis. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved