Breaking News:

PKB Kuningan Bentuk Tim Pemenangan Pilkada dan Pemilu, Targetkan Kemenangan Besar di Tahun 2024

Wakil Ketua DPC PKB Kuningan Bidang Media Center yang ditunjuk sebagai Tim Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2024, Anton Octavianto.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Kontributor Tribun Cirebon/Ahmad Ripai
Pengurus DPC PKB Kuningan usai rapat pleno pembentukan tim pemenangan pesta demokrasi mendatang di Kuningan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Wakil Ketua DPC PKB Kuningan Bidang Media Center yang ditunjuk sebagai Tim Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2024, Anton Octavianto.

Dia menyebut hasil rapat itu keputusan bahwa PKB Kuningan menargetkan kemenangan besar dalam Pilkada dan Pemilu tahun 2024.

"Artinya, untuk Pilkada dan Pemilu 2024 nanti di Kabupaten Kuningan, PKB wajib menjadi pemenang. Juga untuk Pemilu di tingkat nasional," ungkap Anton Octavianto yang juga pengusaha kuliner di Kuningan kepada wartawan usai rapat di Graha Achmad Bagja di Desa Pajawan Kidul, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat, Senin (18/10/2021).

Dia mengatakan, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan usai melaksanakan kegiatan Rapat Pleno membentuk susunan Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kepercayaan diri PKB Kuningan ini bukan tidak berdasar, sebab PKB Kuningan memiliki mesin penggerak yang luar biasa.

PKB sekarang berbeda dengan PKB dulu. Sekarang kita memiliki mesin yang didominasi anak muda (milenial). Insya Allah kita akan menang di tingkat nasional hingga ke daerah," katanya.

PKB Kuningan, kata Anton menargetkan untuk merebut banyak kursi di lembaga legislatif Kuningan. Sementara target Ketua DPC PKB Kuningan itu bisa menjadi Bupati Kuningan periode mendatang.

"Insya Allah Ketua Kami, Pak H Ujang Kosasih, kami targetkan sukses merebut kursi Kuningan satu alias menjadi Bupati. Kemudian Ketum Kami, Gus Ami, juga kami dorong 100 % untuk menjadi Presiden RI, " ujarnya lagi.

Sementara untuk jumlah kursi fraksi PKB DPRD Kuningan itu ada sebanyak 6 kursi.

Mereka di antaranya, H Ujang Kosasih sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan dan masing - masing  Susanto, Apip Muhamad Firmansyah, Hj Neneng, H Hairiri dan H Gojali itu terbagi dalam struktur Alat Kelengkapan DPRD mewakili Fraksi PKB. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved