Breaking News:

Gara-gara Ayah Teledor Simpan Pistol, Balita Tembak Ibunya yang Sedang Zoom Meeting Hingga Meninggal

Seorang pria ditangkap dan didakwa atas pembunuhan setelah anaknya menembak sang kekasih yang tidak lain adalah ibu bocah tersebut.

ISTIMEWA
Ilustrasi - Penembakan 

TRIBUNCIREBON.COM- Seorang pria di Florida, AS ditangkap dan didakwa atas pembunuhan setelah anaknya menembak sang kekasih yang tidak lain adalah ibu bocah tersebut.

Dilansir CNN, ibu tersebut ditembak balitanya tanpa sengaja saat sedang melakukan Zoom meeting. 

Pada 7 Oktober, Asisten Jaksa Negara, Dan Faggard mendakwa Veondre Avery dengan pembunuhan dan kegagalan menyimpan senjata api dengan aman.

Dakwaan ini berkaitan dengan kematian kekasihnya, Shamaya Lynn di rumah mereka pada 11 Agustus lalu, menurut pernyataan kantor pengacara negara bagian.

Veondre Avery ditangkap dan didakwa atas pembunuhan setelah anaknya menembak kekasihnya, yang tidak lain adalah ibu bocah tersebut.
Veondre Avery ditangkap dan didakwa atas pembunuhan setelah anaknya menembak kekasihnya, yang tidak lain adalah ibu bocah tersebut. (SEMINOLE COUNTY SHERIFF’S OFFICE)

Lynn (21) sedang melakukan panggilan Zoom dengan rekan kerjanya ketika kepalanya tiba-tiba ditembak, jelas Departemen Kepolisian Altamonte Springs.

Menurut polisi, seseorang yang ada di dalam pertemuan Zoom itu menelepon 911 setelah melihat ada balita di belakang Lynn.

Saksi itu juga mengaku sempat mendengar suara gaduh sebelum akhirnya Lynn terkapar dan tidak muncul lagi di Zoom.

"Salah satu gadis pingsan. Dia terlihat di kamera. Bayinya menangis di belakang," kata seorang rekan kerja Lynn dalam panggilan Zoom yang dirilis polisi ke media lokal.

Menurut BBC, Avery mendapati kekasihnya dalam kondisi sudah tergeletak di lantai sesampainya di rumah.

Dia menelepon polisi dan meminta paramedis untuk secepatnya datang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved