Breaking News:

Ini Wajah Maling Pembobol Kotak Amal Masjid dan Musala di Cigadung Kuningan, Terekam Jelas di CCTV

pencuri yang membobol kencleng kotak amal Masjid Al Huda dan Musala Nurul Fallah di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kuningan tertangkap kamera

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan layar CCTV
Wajah pencuri yang membobol kencleng kotak amal Masjid Al Huda dan Musala Nurul Fallah di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kuningan tertangkap kamera CCTV. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Aksi pencuri yang membobol kencleng kotak amal Masjid Al Huda dan Musala Nurul Fallah di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kuningan tertangkap kamera CCTV.

Dalam aksi tersebut, pelaku terlihat mengenakan kaus oblong warna merah dan bercelana jins.

"Betul Kang, itu video terjadi aksi maling di masjid dan musala kampung kami," kata Anang warga Kelurahan Cigadung saat dikonfirmasi mengenai video aksi bobol keropak tersebut, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Pengurus Musala Siti Khodijah Ungkap Penggunaan Uang Kotak Amal: Sudah Pasang CCTV Masih Ada Maling

Melihat aksi tak terpuji demikian, Anang mengaku merasa kesal dengan tindakan orang tidak dikenal tersebut. Sebab kejadian ini jelas memukul perasaan warga setempat.

"Apapun itu bentuk maling, kami merasa greget ingin gimana gitu? Apalagi terjadi maling ini di sebuah rumah ibadah coba!" kata dia.

Menyinggung video beredar tersebut, Anang mengemuka bahwa kejadian itu sudah ketahui publik sekitar hingga dilakukan pelaporan kepolisian.

"Video aksi maling itu terjadi kemarin (Senin,11/10/2021) dan warga disini sudah tahu, terus warga disini juga melaporkan kejadian aksi bobol keropak tersebut," kata Anang seraya menambahkan bahwa pelaporan dilakukan itu lengkap disertsi bukti video CCTV. 

Ada kejadian demikian, Anang yang juga Ketua Karang taruna lingkungan setempat, berharap petugas kepolisian berhasil menangkap dan memberikan imbalan terhadap pelaku bobol keropak tersebut. 

"Besar harapan petugas kepolisian bisa ungkap dan tangkap pelaku maling keropak itu," katanya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved