Breaking News:

Kecelakaan Maut Terjadi Jalan Veteran Kuningan, Pemotor Matic Masuk ke Kolong Dump Truk

Seorang pengendara motor matic dikabarkan meninggal dunia, usai terjadi kecelakaan maut alias adu banteng di Jalan Veteran - Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan maut yang dialami pengendara motor 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Seorang pengendara motor matic dikabarkan meninggal dunia, usai terjadi kecelakaan maut alias adu banteng di Jalan Veteran - Kuningan.

Data terhimpun bahwa kejadian kecelakaan maut itu berlangsung sekitar malam pukul 22.30 Senin malam.

"Iya semalam ada kejadian disini," ungkap Dede warga Blok Lamping seraya menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Cadas Pangeran, Perempuan Pengendara Motor Masuk Kolong Truk Tronton

Dia menyebut pengendara motor meninggal itu sebelumnya melaju dari arah taman kota.

Saat masuk tikungan di lokasi kejadian, diduga pemotor itu hilang kendali hingga masuk ke kolong mobil damp truck yang datang dari arah berlawanan.

"Jadi begini, sepengetahuan saya motor pas tikungan masuk ke kolong damp truck dan Kepala terlindas mobil truk tersebut," kata Deki lagi yang juga tokoh masyarakat setempat.

Tidak lama kejadian berlangsung, kata dia mengaku melihat sejumlah petugas kepolisian dan bergegas melakukan penguraian jalur yang sempat macet.

"Tidak lama dari kejadian Pak Polisi datang mengatur lalu lintas, karena semalam sempat macet juga. Nah, untuk identitas korban dan pengemudi yang terlibat itu saya tidak tahu," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Menurun Geopark Ciletuh, Avanza Rem Blong Hajar Tebing, 3 Orang Meninggal

Terpisah Kepala Unit Laka Polres Kuningan, IPTU Mukhali mewakili Kasat Polantas Polres Kuningan, AKP Tahir Muhiddin membenarkan adanya kecelakaan maut yang terjadi tersebut.

"Korban meninggal dunia itu menggunakan sepeda motor Honda Beat tak bernopol, namun untuk unit Kendaraan terlibat lainnya, yaitu jenis Mitsubishi Dump Truck NoPol  B-9856-NDD," katanya.

Mengenai identitas korban, kata Kanit Laka mengatakan bahwa pengemudi sepeda motor Honda Beat itu bernama Fujianto (18), salah seorang pelajar, alamat Dusun Wage Rt.012/006 Desa Kadugede. "Untuk korban pas kejadian malam, langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah 45. Korban merupakan warga Kadugede," katanya.

Sementara untuk pengemudi Kendaraan Mitsubishi dump Truk itu bernama Suryana, warga Cirebon dan berdomisili di Dusun Satu, RT 001/002 Desa Curug Kecamatan Susukan lebak. "Untuk pengemudi sudah kami mintai keterangan dan hingga sekarang masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved