Breaking News:

Wabup Kuningan Borong Kaos Preman Pensiun Langsung Dibagikan ke Warga di Lapang Bola

Pembelian kaos sebelumnya, Wabup Kuningan mendapat sanjungan serta tawaran untuk bisa beli kaos dari Artis Film Preman Pensiun.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com
Eko Ular Alias Mawardi yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan borong kaos Preman Pensiun saat sedang melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan Tim Kesebelasan Setda Kuningan melawan Tim Kesebelasan Preman FC di lapang sepak bola, Desa Ancaran, Kuningan Jawa Barat, Minggu (4/10/2021).

Pembelian kaos sebelumnya, Wabup Kuningan mendapat sanjungan serta tawaran untuk bisa beli kaos dari Artis Film Preman Pensiun.

"Selamat datang pak Wabup, tenang semua Pak Wabup pasti borong kaos nih, kebetulan kaos hitam ini bertuliskan Preman Pensiun," ungkap salah seorang pemain bola Preman FC dengan nama Rocker Gagal.

Tidak lama kemudian atau setengah permainan persahabatan tadi, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda langsung menghampiri dan membeli kaos tersebut.

Baca juga: Artis Preman Pensiun Main Bola di Kuningan, Eko Ular alias Mawardi Disambut Antusias Warga

Seusai ijab kabul dalam pembelian kaos tadi, Wabup menitah ajudannya untuk membagikan kaos tersebut.

"Sok bagikan, saya pakai satu yang ukuran L," ungkap Wabup yang akrab disapa Edo.

Edo mengaku senang dengan kehadiran Preman Pensiun di Kuningan. Apalagi dalam menggelar pertandingan persahabatan seperti diketahui tadi.

"Ya, tadi kita main tidak begitu serius. Tapi bermanfaat bagi kesehatan melalui olahraga begini," katanya.

Menurut Edo mengaku bahwa sepak bola ini merupakan olahraga masyarakat dan juga sebagai budaya dalam mengolahragakan warga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved