Breaking News:

Artis Preman Pensiun Main Bola di Kuningan, Eko Ular alias Mawardi Disambut Antusias Warga

Artis Preman Pensiun Eko Ular Alias Mawardi yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com
Eko Ular Alias Mawardi yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kehadiran pemeran Preman Pensiun di Kuningan, kontan mengundang dan disambut antusias warga setempat.

Terlebih dalam kehadiran mereka itu melakukan banyak kegiatan bareng warga hingga menggelar Pertandingan Sepak Bola persahabatan.

Dalam pertandingan tadi terbagi dalam group laga yang di langsungkan di Lapang Sepak Bola Desa Ancaran, Kuningan, Jawa Barat.

Jadwal pertandingan tadi seperti Saung Mang Doel FC vs Preman FC dan Setda Kuningan FC melawan, hingga tidak lepas dari sorotan mata penonton di lapang tadi.

Eko Ular Alias Mawardi yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan, Minggu (3/10/2021).
Eko Ular Alias Mawardi yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan, Minggu (3/10/2021). (Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com)

Eko Ular alias Mawardi Preman Pensiun yang akrab disapa Mawar mengatakan, kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan warga di Kuningan.

"Ini hanya silaturahmi dan kita tidak lama di Kuningan, nanti malam juga pulang ke Bandung kok," ungkap Mawar saat di wawancara tadi disela kegiatannya di lokasi setempat, Minggu (4/10/2021).

Melihat sambutan serta antusias warga, jelas sangat terharu.

Sebab dalam kegiatan ini juga untuk menghibur satu sama lain.

"Kita tadi bertanding sepak bola dan melakukan penjualan souvenir, yaitu kaos Preman Pensiun," katanya.

Warga setempat yang juga tokoh pemuda desa, Hendra mengatakan, sangat senang daerahnya bisa di kunjungi oleh artis film Preman Pensiun.

"Ya merasa bangga ada artis Preman Pensiun di desa kami. Apalagi kami diberikan kesempatan untuk foto selfie dan melihat mereka menghibur warga saat bermain bola atau sedang santai," katanya. (*)

Baca juga: Clara Kharisma, Madona di Preman Pensiun 4, Kaget Boris Ditangkap Polisi, Setahuku Rajin Ibadah

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved