Breaking News:

Laksamana TNI Yudo Margono Beri Sarung & Sembako untuk Santri Ponpes Khas Kempek yang Sudah Divaksin

udo juga menyerahkan hadiah sembako dan sarung secara simbolis kepada santri yang telah mengikuti vaksinasi.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, saat memberikan hadiah sarung kepada santri yang telah divaksin Covid-19 di Pondok Pesantren Khas Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Ratusan santri tampak mengikuti vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Khas Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan bertajuk Serbuan Vaksinasi Maritim itupun ditinjau langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam kesempatan itu, Laksamana TNI Yudo Margono juga menyerahkan hadiah sembako dan sarung secara simbolis kepada santri yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Yudo mengatakan, hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para santri yang turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada santri dan masyarakat sekitar pesantren yang sangat antusias mengikuti vaksinasi," ujar Yudo Margono saat ditemui usai kegiatan.

Ia mengatakan, di waktu yang bersamaan serbuan vaksinasi maritim juga digelar di Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kehadiran TNI AL di tengah masyarakat, khususnya para santri Ponpes Khas Kempek dan Ponpes Buntet.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada santri dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam vaksinasi ini," kata Yudo Margono.

Dalam sambutannya, Yudo juga mendorong para santri yang telah menyelesaikan pendidikannya di Pondok Pesantren Khas Kempek untuk bergabung dengan TNI AL.

Sebab, saat ini pihaknya sangat membutuhkan tenaga para santri khususnya yang merupakan lulusan STIKES Khas Kempek.

"Kami sedang membutuhkan lulusan nakes ini, dan saat ini juga dari Ponpes Khas Kempek belum ada yang bergabung TNI AL," ujar Yudo Margono

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved