Breaking News:

MIRIS, ABG Perempuan Kepergok Ibunya Lakukan Ini Dalam Kamar, Paginya Ditemukan Tergantung di Pohon

Seorang remaja atau ABG (anak baru gede) perempuan berinisial SL (16) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggelantung di pohon jambu

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/M Rizal Jalaludin
Seorang remaja atau ABG (anak baru gede) perempuan berinisial SL (16) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di pohon jambu pada ketinggian sekitar 7 meter, Senin (27/9/2021) pagi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRINUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Kejadian yang menimpa sebuah keluarga di Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi ini sungguh membuat miris.

Seorang remaja atau ABG (anak baru gede) perempuan berinisial SL (16) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di pohon jambu pada ketinggian sekitar 7 meter, Senin (27/9/2021) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada malam harinya korban sempat kepergok ibunya sedang melakukan hal yang dinilai tidak baik di dalam kamarnya.

Baca juga: FAKTA BARU Kasus Subang, Yosef Ternyata Pernah Minta Dibelikan Motor NMax kepada Amalia Tahun Lalu

Baca juga: Dijuluki Jalur Maut, Jalan Lingkar Timur Kuningan Sering Jadi TKP Orang Meninggal, Butuh Rambu Lalin

Baca juga: Penemuan Ibu dan Anak Meninggal Dunia Gegerkan Warga Depok, Ditemukan di Rumah, Mulut Berbusa

Tuti (33), bibi korban mengatakan, korban sempat pergi dari rumah semalam. Sebelum pergi korban kepergok oleh ibunya sedang bersama laki-laki di dalam kamar.

"SL gak ada, SL gak ada katanya, saya semalam di rumah teman pulang jam 9, pas di rumah nyari korban yang biasanya ada di SMP (sekolah dekat rumah korban) suka pacaran sama laki-laki orang kampung atas, cuma pacarnya sudah genti lagi," kata Tuti.

"Malam itu katanya kepergok sama umi ada laki-laki, pas saya gak ada di rumah dia (korban) berani masukan laki-laki ke kamar, umi liat-liat terus bertanya ke SL, kenapa pintu kamar ditutup, selimut dipakai, lampu diredupkan, ya Allah SL tidur di situ, umi cium bau laki-laki ternyata ada di belakang pintu kamar," terangnya.

Tuti menjelaskan, selepas kepergok oleh ibunya dengan laki-laki, korban pergi dari rumah hingga membuat keluarga cemas dan sempat mencari sampai pukul 01.00 WIB dini hari.

Sampai akhirnya Tuti melihat korban menggelantung di pohon jambu pagi hari saat sedang menyapu halaman rumah.

Baca juga: Ramai di Kuningan Balapan Liar Maut, Video Detik-detik Penonton Meninggal Disambar Ramai di Grup WA

"Gak lama (usai kepergok, red) si SL pergi, disangka mau ngikutin laki-lakinya ke atas, dicari-cari ke SMP, ke rumah di bawah takutnya mengunci sendiri di rumah di bawah, ternyata gak ada, sampai pukul 02.00, 03.00 WIB subuh kok gak pulang-pulang, pas barusan pagi lagi nyapu bersih-bersih rumah ketemu menggelantung," terangnya.

Diketahui, saat ini korban sudah dievakuasi dan peristiwa itu masih ditangani kepolisian.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved