Breaking News:

Kasus Subange

FAKTA BARU Kasus Subang, Yosef Ternyata Pernah Minta Dibelikan Motor NMax kepada Amalia Tahun Lalu

Pengungkapan kasus penghilangan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, menemukan fakta baru

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Velayati
Kondisi bagasi mobil dari penemuan mayat ibu dan anak di dalam bagasi mobil yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Pengungkapan kasus penghilangan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, menemukan fakta baru.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus berupaya mengungkap siapa pelaku dan motif pengilangan nyawa ibu dan anak tersebut.

Fakta terbaru dalam kasus ini, Yosef (55) yang merupakan ayah dari Amalia pernah meminta dibelikan sebuah sepeda motor jenis NMax pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Yoris Bongkar Borok Mimin Istri Muda Yosef, 2009 Mimin Sering Teror Tuti via SMS: Kata-katanya Kasar

Hal tersebut diungkapkan oleh Yoris (34) anak tertua dari Yosef.

Menurut Yoris, sempat ada pertikaian yang cukup luar biasa disaat permintaan ayahnya Yosef tersebut sempat tidak bisa dipenuhi oleh Amalia adiknya.

"Jadi ya waktu itu papah (Yosef) pernah minta motor ke Amalia sekitar tahun 2020, emang waktu itu ada sedikit pertengkaran yang lumayan hebat karena Amalia tidak bisa memberikan," ucap Yoris di Subang, Senin (27/9/2021).

Yoris mengatakan, dengan alasan tidak memiliki uang yang cukup maka Amalia adiknya tidak bisa memberikan sesuai yang diminta oleh ayahnya.

"Karena waktu itu, kata Amalia tuh beralasan ke si papah itu takutnya ada uang dari kebutuhan yang tidak terduga jadi sempat tidak diberikan," katanya.

"Memang papah pengen motor Nmax itu memang bener-bener pengen gitu," ujar Yoris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved