Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sebulan Kasus Perampasan Nyawa di Subang, Keluarga Masih Tak Percaya Tuti & Amalia Mati Tak Wajar

Yeti sendiri terus mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa dalang dibalik kematian dari Tuti serta Amalia itu.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Yeti Mulyati (60) kakak tertua Tuti serta uwak dari Amalia saat ditemui di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus perampasan nyawa yang dialami oleh Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) terus menyisakan kesedihan bagi keluarga korban tentunya.

Satu bulan lebih telah berlalu pasca ditemukannya Tuti bersama anaknya Amalia meninggal di dalam bagasi mobil mewahnya.

Salah satu kakak dari korban yakni Yeti Mulyati (60) yang terus tidak bisa melupakan sosok adik serta keponakannya itu.

"Hal yang gak bisa dilupakan sama saya tuh kalo misalkan mereka datang pasti ketawa, ceria lah pokonya keduanya tuh sampai sekarang masih kebayang-bayang," ucap Yeti saat ditemui Tribun di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Menurut Yeti, sebelumnya tidak pernah membayangkan sama sekali akan kehilangan dari kedua orang yang sangat dicintainya tersebut.

Maka dari itu, Yeti sendiri terus mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa dalang dibalik kematian dari Tuti serta Amalia itu.

"Kesel aja, pengen cepet-cepet terungkap, tapi mungkin pihak kepolisian harus lebih teliti lagi menghadapi kasus ini," katanya.

Dapat diketahui, sudah satu bulan berjalan kasus dari kematian Tuti serta Amalia masih belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Polisi masih terus berusaha mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved