Breaking News:

UPDATE Kasus Penghilangan Nyawa Ibu dan Anak di Subang, Puslabfor Polri Datangi TKP, Ada Apa Ya?

mobil bertuliskan Pusat Laboratorium Forensik (PUSLABFOR) Polri mendatangi TKP yang berada di Kampung Ciseuti

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Anggota Puslabfor Polri datangi lokasi kejadian perampasan nyawa di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Polisi terus berusaha mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Subang yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Pantauan Tribunjabar.id di lapangan, terlihat mobil bertuliskan Pusat Laboratorium Forensik (PUSLABFOR) Polri mendatangi TKP yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021) pukul 14.30 WIB.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hadirnya anggota Puslabfor Polri ini.

Sebelumnya, pada Rabu (15/9) kemarin juga terlihat Jatanras Polda Jabar datangi dari lokasi kejadian TKP dari kasus perampasan nyawa dari ibu dan anak tersebut.

Baca juga: Polisi Keroyok Kasus Pembunuhan di Subang, Polda Jabar, Polda Metro Jaya & Mabes Polri Turun Tangan

Baca juga: Kesaksian Tukang Cuanki dan Surabi Pada Kasus Penghilangan Nyawa di Subang, Capek Ditanyai Polisi

Diketahui, di hari yang ke 29 pascaditemukannya Tuti serta Amalia tewas di dalam bagasi mobil mewahnya, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap siapa dalang dari tragedi nahas ini.

Dalam kurun waktu satu hari, pihak kepolisian dua kali kembali mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pantauan Tribunjabar.id di lapangan, pada Rabu (15/9/2021) tepat pukul 16.30 WIB sejumlah anggota kepolisian berpakaian preman kembali mendatangi lokasi kejadian dengan menggunakan tiga kendaraan yang bertuliskan "Jatanras Polda Jabar".

Sementara itu, anggota kepolisian tersebut meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 18.00 WIB.

Sampai dengan saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dalam kurun waktu beberapa jam itu kembali mendatangi lokasi penemuan mayat dari ibu dan anak Tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved