Breaking News:

Penemuan Mayat di Kuningan

Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak Gegerkan Warga Kuningan, Diduga Sempat Dimangsa Binatang Buas

Penemuan mayat tinggal Tengkorang gegerkan warga Kuningan, diduga mayat tersebut sempat jaadi santapan binatang buas

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
dok. Humas Polres Kuningan
penemuan mayat tinggal tengkorak di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Dusun Sindangmulya, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat. 
Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Kuningan, hal itu diketahui saat warga tengah berada di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Dusun Sindangmulya, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat.
“Kalau orang pertama yang menemukan saya gak tahu, tapi melihat kondisi jasad korban itu emang tinggal tengkorak dan menyisakan beberapa bagian tubuh saja,” ungkap Didi warga Desa Pakembangan saat memberikan keterangan Tribuncirebon.com, Selasa (7/9/2021).
Awal penemuan jasad tersebut, kata dia terjadi akibat bau tak sedap yang keluar dari jasad korban tersebut.
Pasalnya, melihat jasad itu sangat memprihatinkan dan hampir tak bisa dikenali sama sekali sosok korban tersebut.
“Sepintas melihat jasad korban tadi sangat kasihan, sudah tidak berbentuk seperti pada umumnya. Nah,untuk identitas siapanya juga saya tidak tahu,” katanya.
penemuan mayat di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Dusun Sindangmulya, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat
penemuan mayat di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Dusun Sindangmulya, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat (Humas Polres Kuningan)
Menyinggung soal separuh anggota tubuh tak berbentuk, Didi mengatakan tidak mengetahui apa-apa.
Namun perlu diketahui bahwa kawasan hutan ini masih terdapat binatang-binatang buas.
“Terdapat jasad tinggal separo dari kondisi tubuh yang utuh. Saya tidak tahu, tapi hutan ini masih ada binatang – binatang liar dan buas,” katanya. 
Terpisah Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan mayat diketahui sekitar pukul 11.50 Wib siang tadi.
“Korban ditemukan usai dilakukan pemeriksaan ataas nama Andi (29) warga Dusun Rumajegeng RT. 006 RW.002 Desa Tembong Kecamatan Garawangi,” katanya.
Berdsarkan saksi, yakni Asnen warga desa setempat, pada saat akan mencari rumput di lingkungan hutan tadi di ketemukan korban dengan kondisi terbujur kaku.
“Setelah itu Asnen memberitahukan kepada Anjar yang juga perangkat desa atas penemuan mayat tersebut.
Usai mendapat inforamasi dari perangkata desa, petugas Polsek Garawangibareng Tim Inafis Polres Kuningan mendtangi lokasi dan melakukan pengecekan jasad korban.
Dengan hasilnya itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut dan korban diserahkan kepada keluarga,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved