Breaking News:

Penemuan Mayat di Saluran Air

BREAKING NEWS: Geger Penemuan Mayat Pria di Saluran Air Ciasem Kuningan, Identitas Belum Diketahui

Warga Blok Ciasem, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan / Kabupaten Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat di saluran air

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Ilustrasi jenazah 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Warga Blok Ciasem, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan / Kabupaten Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat di saluran air daerah setempat.

"Tadi pulang dari pasar, daerah sini sudah ramai banyak orang. Pas di lihat lebih dekat, ternyata mayat di saluran air tersebut," ungkap Wawan salah seorang di lokasi penemuan mayat tadi, Senin (5/9/2021).

Dia mengatakan tidak tahu identitas mayat tersebut. Sebab dari posisi mayat yang berada di saluran tersebut. Mukanya itu tidak kelihatan alias nyungsep.

"Gak tahu. Saya gak kenal siapa korban itu. Habisnya, mukanya nyungsep," ujarnya.

Adapun ciri - ciri diketahui menggunakan celana jeans dan mengenakan kaos oblong lengan pendek warna cokelat dan diketahui di kedua terlihat luka lecet.

"Sebab akibat ada mayat, saya gak paham. Bisa dilihat langsung ke lokasi," katanya.

Hingga berita di turunkan, petugas kepolisian Polres Kuningan belum memberikan keterangan mengenai dugaan kematian korban hingga berada di saluran air Blok Ciasem atau  belakangan toko busana Jalan Siliwangi. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved