Breaking News:

Persibmania

Tak Mau Takabur, Tapi Umuh Muchtar Optimis Persib Menang Lawan Barito Meskipun Banyak Pemain Absen

Umuh Muchtar, sang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memberikan suntikan motivasi kepada para pemain

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBN.COM, BANDUNG - Umuh Muchtar, sang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memberikan suntikan motivasi kepada para pemain yang akan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Walaupun kini Persib harus kehilangan banyak pemain karena cedera dan alasan teknis lainnya, Umuh tetap optimis bisa meraih kemenangan.

Menurut Umuh Muchtar, rasa optimisnya itu bisa terwujud bila semua pemain punya semangat sama dan saling memberi dukungan.

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Barito Putera: Main Malam Ini, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021).
Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021). (Ist/Persib Offisial)

Umuh Muchtar mengatakan, setiap pemain yang ada di dalam tim Maung Bandung harus saling memberi dukungan meskipun belum mendapat kesempatan bermain dari pelatih Robert Alberts.

"Kalian harus tetap semangat siapapun yang main karena ini tim, jangan merasa aduh saya tidak main, aduh saya kapan main, jangan ada yang bicara seperti itu," ujar Umuh, Jumat (3/9).

Di pertandingan nanti malam, Umuh sangat berharap Persib bisa meraih poin maksimal untuk bisa memuluskan jalan menuju tangga juara.

Dia pun mengajak kepada seluruh bobotoh untuk berdoa bersama-sama agar Febri Hariyadi dan kawan-kawan diberikan kemudahan meraih kemenangan atas Barito Putera.

"Tiga kali pertandingan menang, Insya Allah itu akan menandakan bahwa Persib akan jaya," katanya.

Baca juga: PREVIEW Persib vs Barito Putera: Sektor Kanan Pertahanan Maung Bandung Pincang, Djanur Percaya Diri

Logo Persib Bandung
Logo Persib Bandung (Instagram/Istimewa)

Meski kini Persib harus kehilangan banyak pemain karena cedera dan alasan teknis lainnya, Umuh tetap optimis bisa meraih kemenangan.

Sebab menurutnya Persib memiliki pemain lain yang secara kualitas tak kalah hebat dibandingkan Supardi Nasir, Henhen Herdiana, dan Geoffrey Castillion.

Ketiga pemain itu harus absen karena Supardi cedera, Geoffrey sedang sakit dan tidak fit, serta Henhen yang belum mendapat vaksin Covid-19 dosis kedua.

"Saya optimis lah, sangat optimis dengan ini, kita pun tidak takabur kalau lihat komposisi pemain ya insya Allah menjanjikan, mudah-mudahan bisa bawa kabar gembira untuk bobotoh semua, bisa bawa masyarakat di Bandung dan Jawa Barat," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved