Breaking News:

Anggota DPRD Bareng Istri Orang

BREAKING NEWS: Anggota DPRD Kuningan Tepergok Bareng Istri Orang Lain, Bikin Surat Pernyataan Begini

Anggota DPRD Kuningan Iyus Firdaus yang tepergok warga saat bareng dengan istri orang lain di rumah warga menuliskan surat pernyataan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Anggota DPRD Kuningan Iyus Firdaus yang tepergok warga saat bareng dengan istri orang lain di rumah warga menuliskan surat pernyataan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Seorang anggota DPRD Kuningan yang tepergok warga saat bareng dengan istri orang lain di rumah warga menuliskan surat pernyataan.

Anggota legislatif bernama Iyus Firdaus tepergok warga saat bareng istri orang sebuah rumah di Desa Kutakembaran, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat, ini menuliskan pernyataan sikap dan mundur dari Anggota DPRD Kuningan.

Hal itu dikatakan oleh Dede Sudrajat perwakilan dari DPD PKS Kuningan yang melangsungkan jumpa pers di Cafe Pono, Jalan Sudirman - Kuningan, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: HEBOH Ada Anggota DPRD Kuningan Berduaan Sama Istri Orang Kepergok Warga, Ini Kata Delegasi DPD PKS

Dalam pernyataan tulisan tangan tentang pengunduran diri Iyus Firdaus dari Anggota DPRD Kuningan, yang dibacakan Dede Sudrajat sebagai berikut.

SURAT PERNYATAAN

Iyus Firdaus

Berkenaan dengan beredarnya berita di media tentang saya, dangan ini dari Lubuk hati yang paling dalam memohon Maaf yang sebesar besarnya, khususnya keluarga tercinta, Keluarga besar dan Jajaran Pengurus DPD PKS kuningan, Jajaran DPRD Kab. Kuningan dan masyarakat pada umumnya.

Walaupun kabar yang beredar tidak semuanya benar sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan menjaga nama baik keluarga, Lembaga DPRD dan partai Keadilan Sejahtera, saya menyampaikan mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Kuningan,

Sekali Lagi saya mohon maaf lahir Batin telah melukai dan mengecewakan semuanya,

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved