Breaking News:

Logo HUT RI

Download Logo HUT RI ke-76 dari Kemensetneg, Simak Makna dan Panduan Cara Penggunaan Logonya

Logo dan tema HUT RI ke-76 beserta panduan penggunaannya, dapat diunduh pada tautan resmi yang disediakan oleh Kemensetneg:

Editor: Mumu Mujahidin
Kemensesneg
Kementerian Sekreariat Negara meluncurkan logo dan tema yang digunakan dalam peringatan kemerdekaan tahun ini, HUT ke-76 RI. 

TRIBUNCIREBON.COM - Ini link download logo-hut-ri-ke-76' title=' logo HUT RI ke-76'> logo HUT RI ke-76 yang resmi dari Kementerian Sekretariat Negara.

Tahun ini Indonesia akan memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Peringatan HUT ke-76 ini mengambil tema " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Adapun logo resmi peringatan HUT ke-76 terdiri dari komposisi dinamis antar bentuk gemotris yang merepresentasikan tema " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Logo dan tema HUT RI ke-76 itu telah diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 17 Juni 2021.

Baca juga: Yuk Download Gambar Meme Lucu 17 Agustus, Bagikan Saja ke Keluarga atau Teman, Posting di Medsos

Link download

Logo dan tema HUT RI ke-76 beserta panduan penggunaannya, dapat diunduh pada tautan resmi yang disediakan oleh Kemensetneg:

Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

Tema " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"

Diberitakan Kompas.com, 21 Juni 2021, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan, tema utama HUT ke-76 RI dipilih oleh Presiden Joko Widodo.

"Tahun ini, peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," kata Eddy kepada Kompas.com, 20 Juni 2021.

Nilai-nilai ketangguhan

Sementara itu, Pranata Humas Ahli Pertama Kemensetneg, Bayu Gialucca Vialli mengatakan, logo HUT ke-76 RI merupakan visualisasi dari tema yang diusung tahun ini.

"Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik," kata Bayu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved