Breaking News:

Disebut-sebut Kurang Harmonis, Bupati dan Wabup Bandung Tampil Bareng, Sahrul Gunawan Pun Minta Maaf

Hubungan Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, sempat dikabarkan kurang harmonis.

Editor: Machmud Mubarok
Humas Pemkab Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna tampil bareng dengan Wabup Bandung Sahrul Gunawan di acara Penghargaan Bedas Award, 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Gedung Moh. Toha, Soreang, Senin (2/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Hubungan Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, sempat dikabarkan kurang harmonis.

Di akhir 99 hari kerja, Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul meminta maaf.

Dadang mengatakan, dalam dunia pemerintahan, bupati dan wabup masing-masing memiliki tugas yang berbeda, namun pada prinsipnya sama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat dan daerah Kabupaten Bandung

"Insya Allah kami sudah sepakat, dalam 5 tahun ke depan akan bersama-sama membangun Kabupaten Bandung menuju ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi," ," ujar Dadang, saat didampingi Sahrul Gunawan di sela acara Penghargaan Bedas Award, 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Gedung Moh. Toha, Soreang, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Tiba di Bandung, Windy Cantika Bakal Dapat Rezeki Nomplok, Kadeudeuh Ridwan Kamil dan Dadang Menanti

Baca juga: Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Tawarkan Pengelolaan Stadion Si Jalak Harupat ke Raffi Ahmad

Dadang mengatakan, alhamdulillah hari ini sudah bisa menyelesaikan 99 hari kerja. 

"Ini berkat kekompakan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Bandung yang sangat luar biasa. Terima kasih atas kerja keras semuanya," kata Dadang.

Penghargaan tersebut, kata dia, bertujuan untuk memberikan semangat, agar seluruh perangkat daerah terus melakukan langkah-langkah inovatif, sehingga bisa memberikan suatu karya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bandung, berakhir pada hari ini, Senin (2/8/2021). Melalui 7 program, 109 kegiatan dan 164 sub kegiatan. 

"Realisasi program mencapai 85%, dengan menyisakan 15% kegiatan yang terkendala dalam hal penuntasan, baik peresmian ataupun launching," ucap dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved