Breaking News:

Heboh Video Kecelakaan Maut Diterima Warga, Pihak Polres Kuningan Justru Belum Tahu Apa-apa

Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, IPTU Mukhali mewakili Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin mengatakan tidak mengetahui persis kecelakaan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
ISTIMEWA
Ilustrasi: Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM 308 arah Pemalang, Minggu (11/7/2021) 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video heboh kecelakaan maut di Jalan Lingkar Kuningan Timur, kontan menyita perhatian warganet dan sejumlah warga di Kecamatan Cilimus.

"Iya saya dapat video dari saudara di Cilimus. Katanya kecelakaan tabrakan itu terjadi di Jalan Lingkaran," ungkap Uhan saat menyampaikan kepada Tribuncirebon.com, Rabu (28/7/2021).

Dia mengatakan kejadian yang menyebar di video itu tidak mengetahui persis kapan berlangsungnya.

Namun melihat situasi dalam rekaman itu persis berada di dekat Kantor Pusat Layanan Usaha Terpadu yang berada di Desa Panawan, Kecamatan Cigandamekar.

Ilustrasi: Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM 308 arah Pemalang, Minggu (11/7/2021)
Ilustrasi: Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM 308 arah Pemalang, Minggu (11/7/2021) (ISTIMEWA)

"Dalam rekaman video itu, kalau gak salah dekat kantor Pusat Layanan Usaha Terpadu yang ada di Desa Panawan," katanya.

Terpisah Abdul Sodik salah seorang warga Desa Panawan, membenarkan bahwa di Jalan Lingkar Timur Kuningan itu telah terjadi kecelakaan.

"Kabarnya benar ada tabrakan dan yang bawa motor. Infonya meninggal menuju perjalanan ke Rumah Sakit," katanya.

Mengenai korban, kata Abdul mengatakan bahwa korban dikenal sebagai sopir bus dan bernama Nendra (50) warga Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar.

"Iya denger namanya yang meninggal itu Nendra. Pernah jadi sopir bus," katanya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, IPTU Mukhali mewakili Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin mengatakan tidak mengetahui persis tentang kejadian tersebut.

"Gak tahu, saya baru lepas piket dan belum ada laporannya juga," katanya. (*)

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jatinangor, Seorang Pemotor Terlindas Tronton, Ternyata Pelaku Melarikan Diri

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved