Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut di Jatinangor, Seorang Pemotor Terlindas Tronton, Ternyata Pelaku Melarikan Diri

Korban meninggal di RSUD Cicalengka setelah terlindas ban truk tronton usai jatuh tertabrak mobil angkutan kota.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Kiki Andriana
Petugas Unit Lantas Polsek Jatinangor menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di depan PT Kahatex, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Sumedang. Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di depan PT Kahatex, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

Korban meninggal di RSUD Cicalengka setelah terlindas ban truk tronton seusai jatuh tertabrak mobil angkutan kota.

Peristiwa nahas itu menimpa NM (16),  warga Kampung Galumpit RT03/17, Desa Cileuyi Kulon, Kecamatan Culeunyi, Kabupaten Bandung.

"Kejadiannya pukul 10.45 WIB," kata Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna ditemui TribunJabar.id di Mapolsek Jatinangor.

Baca juga: KORBAN Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Tol Cipularang Bertambah, Salah Satunya Anak Usia 4 Tahun

Baca juga: Kecelakaan Maut di Cipularang KM 86 Purwakarta Korban Meninggal Dunia Bertambah Menjadi Tiga Orang

Kapolsek menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi D 6985 VBN   melaju dari arah Bandung menuju Garut.

Kemudian, kata Aan, Berdasarkan keterangan saksi, korban menyalip angkot yang berada di depannya, kemudian bersenggolan di bagian belakang sebelah kanan sehingga sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ke sebelah kanan.

"Korban terlindas oleh tronton yang melaju arah bersamaan. Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD Cicalengka, namun setibanya di RS, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ucap Kapolsek.

"Pengendara mobil angkot dan truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan tersebut tidak diketahui identitasnya, lantaran saat kejadian keduanya melarikan diri," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved