Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kecewa, Tak Percaya Lagi Janji PT LIB Soal Digelarnya Liga 1

Robert mengungkapkan, kini dia lebih memilih menunggu sampai wasit meniup peluit kick off tanda Liga 1 dimulai dari pada berharap kepada sesuatu yang

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjanjikan akan menggelar kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sudah tidak ingin percaya lagi dengan janji yang diberikan oleh PSSI maupun PT LIB.

"Kami sudah tidak percaya apapun lagi sekarang, kami punya hak untuk tidak percaya lagi terhadap janji-jani. Jika liga akan dimulai pada 20 Agustus, saya tidak yakin akan itu," ujar Robert saat dihubungi awak media, Minggu (25/7/2021).

Robert mengungkapkan, kini dia lebih memilih menunggu sampai wasit meniup peluit kick off tanda Liga 1 dimulai dari pada berharap kepada sesuatu yang tidak pasti.

"Saya tidak percaya lagi apapun. Kami harus menunggu liga akan benar-benar dimulai dan itu berbeda, kami akan mengumpulkan semua untuk berkumpul lagi," katanya.

Baca juga: Gawat, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Mau Dipinang Klub Liga Australia, Ini Jawabannya

Baca juga: Robert Alberts Bakal Panggil Semua Pemain Persib Saat Latihan Bersama Digelar, Mau Bicarakan Hal Ini

Mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar ini memiliki alasan yang cukup kuat untuk tidak lagi percaya kepada janji-janji manis untuk menggelar kompetisi.

"Tahun lalu liga sempat akan dimulai pada September tapi dua hari sebelum dimulai, seseorang berkata kami tidak bisa memberikan izin," katanya.

"Seperti yang saya katakan, ini benar-benar terjadi, negara lain sudah mulai menggulirkan liga dan pihak berwenang menyediakan protokol kesehatan. Tidak seperti di sini, di sini sangat berbeda dan kami harus menerimanya," ucapnya.

Sebelumnya Robert Alberts, mengatakan alasan pandemi Covid-19 tidak seharusnya membuat kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved