Breaking News:

PPKM Darurat

PPKM Darurat di Pangandaran Diperpanjang Sampai 25 Juli 2021, Bupati Tunggu Data dari Pusat

mulai dari batas akhir waktu PPKM Darurat (20 Juli) sampai 25 Juli mendatang peraturan kebijakan pemerintah pusat tersebut masih diberlakukan. 

Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com
Beredar kabar bahwa Indonesia segera memberlakukan pembatasan yang lebih ketat atau PPKM Darurat dalam beberapa hari ke depan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, PPKM Darurat diperpanjang 5 hari menunggu level dari pemerintah pusat

Hal tersebut disampaikan seusai hasil rapat zoom mitting evaluasi bersama Presiden Jokowi yang diikuti seluruh pimpinan daerah se_Indonesia, Senin (19/7/2021) sore.

Jeje mengatakan, pihaknya sedang menunggu data dari pemerintah pusat terkait penentuan level dalam PPKM Darurat.

"Data levelnya keluar tanggal 25, berarti menunggu 5 hari kedepan. Penutupan pun, belum dibuka. Tapi, kalau lihat jumlah kasus kita bisa ke level yang bagus," ujar Jeje saat ditemui beberapa wartawan di Setda Kabupaten Pangandaran, Senin (19/7/2021) sore.

Jadi menurutnya, nanti ke depannya PPKM Darurat ini ada level-levelnya yakni level 1 sampai level 4. Tingkatan paling rendah pada level 1 dan paling tinggi ada pada level 4.

"Pangandaran kemarin kan masuk level 3, kalau nanti jadi level 2 tentu ada perubahan penanganan kondisi. Sekarang kita sedang nunggu level itu, tanggal 25 Juli keluarnya," kata Jeje.

Yang artinya, mulai dari batas akhir waktu PPKM Darurat (20 Juli) sampai 25 Juli mendatang peraturan kebijakan pemerintah pusat tersebut masih diberlakukan. 

Ia berharap, di Pangandaran secepatnya bisa masuk ke level 2 supaya aktivitas berjalan seperti biasanya. 

"Makanya masyarakat harus selalu menjaga prokes, memakai masker dan mengikuti vaksinasi supaya tidak ada lagi Covid-19," ucapnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved