Breaking News:

Persibmania

Terungkap Sosok yang Pertama Kali Membuat Mohammed Rashid Mengenal Persib Bandung

Mohammed Rashid ternyata sudah mengetahui tentang Persib Bandung jauh sebelum dirinya bergabung di tahun 2021.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mohammed Rashid ternyata sudah mengetahui tentang Persib Bandung jauh sebelum dirinya bergabung di tahun 2021.

Pemain asal Palestina itu mengungkapka bahwa pertama kali ia mengenal tim berjuluk Maung Bandung tersebut pada 2017 lalu kala sukses merekrut bintang dunia, Michael Essien.

"Saya ingat Persib ketika mereka merekrut Michael Essien. Saat itu menjadi pembicaraan yang sangat besar (viral) karena semua berita dan media sosial ramai membicarakannya," ujar Mohammed Rashid dalam wawancara via Youtube resmi klub.

Baca juga: Gabung Persib Bandung, Mo Rashid Langsung Bertambah Pesat Follower Instagramnya, Jadi Segini

Lalu setelah itu, Mohammed Rashid semakin mengenal Persib saat bermain di Asian Games 2018. Ketika itu, Rashid sempat bermain di Indonesia untuk membela Timnas Palestina.

"Pada tahun 2018, saya bersama timnas Palestina U-23 bermain di Asian Games dan hal itu membuat saya semakin ingin bermain di Indonesia," katanya.

Menurut pemain berusia 26 tahun itu, atmosfer yang dimiliki oleh sepak bola Indonesia membuatnya sangat senang dan ingin mencicipinya.

"Karena saya melihat atmosfer di lapangan sangat indah, mereka menyambut kami dengan sangat baik. Kalian tau, hal seperti itu yang menarik perhatian negara ini," ucapnya.

Selain dua hal itu, beberapa pemain Palestina yang bermain di Indonesia seperti Jonathan Cantillana, Yashir Islame, dan Mahmoud Eid menceritakan tentang keindahan sepak bola Indonesia.

"Kami terus berkomunikasi dan mereka bercerita tentang liga disini dan atmosfer disini sangat menarik perhatian, jadi saya sangat, sangat senang," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved