Breaking News:

Persib Bandung

Gabung Persib Bandung, Mo Rashid Langsung Bertambah Pesat Follower Instagramnya, Jadi Segini

Sebelum diperkenalkan secara resmi oleh manjemen Maung Bandung, pengikut di Instagram pribadinya hanya berjumlah ribuan.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kehadiran Mohammed Rashid di Persib Bandung membuat jumlah pengikut di Instagram pribadinya meningkat pesat.

Sebelum diperkenalkan secara resmi oleh manjemen Maung Bandung, pengikut di Instagram pribadinya hanya berjumlah ribuan.

Ketika dia resmi diperkenalkan oleh Persib, jumlah pengikut di Instagram pribadinya meningkat tajam menjadi puluhan ribu.

"Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada di sini sekarang. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya bagi semua bobotoh yang sudah memberikan pesan cinta dan dukungan mereka," ujar Rashid dalam wawancara via akun Youtube resmi klub.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui, banyak sekali pesan yang disampaikan oleh bobotoh melalui akun media sosialnya.

Mulai dari mengucapkan selamat datang kepada Rashid, memberikan semangat dan dukungan selama membela Persib, hingga menuntutnya untuk tampil maksimal.

"Sejujurnya saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya, tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan," ucapnya.

Rashid sangat mengapresiasi pesan-pesan yang disampaikan oleh bobotoh karena hal itu sangat berharga baginya.

"Saya mencoba untuk membaca semuanya. Namun itu sangat sulit untuk membalasnya, tapi sekali lagi terima kasih bobotoh," ucapnya. (*)

Berita Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved