Breaking News:

Persibmania

Masih Berstatus Anggota TNI, Bagaimana Kegiatan Pemain Bersib Bandung Erwin Ramdani Selama Ini?

Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani hingga kini masih  tercatat sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia ( TNI).

Editor: dedy herdiana
Bolasport.com
Pemain Persib Bandung yang masih anggota TNI, Erwin Ramdani 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani hingga kini masih  tercatat sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia ( TNI).

Jebolan Diklat Persib itu masih aktif sebagai prajurit TNI Angkat Darat (AD) dengan pangkat Sersan Satu di Denpom Kodam III/Siliwangi.

Sebagai orang yang menjalani dua profesi berbeda, mantan pemain PSMS Medan dan PSGC Ciamis itu mengaku tidak mengalami kendala.

Baca juga: PPKM Darurat Sudah Lebih dari Sepekan Diberlakukan, Pemain Persib Erwin Ramdani Lakukan Hal Ini

Kendati lebih banyak menghabiskan waktu bersama Persib untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi, Erwin selalu bisa menyempatkan waktu bertemu rekan-rekannya di kantor.

"Ya paling kalau ada waktu main ke kantor. Kalau ke kantor kan gak ada tuntutan melaksanakan kegiatan," ujar Erwin saat dihubungi awak media, Selasa (13/7/2021).

Saat ini, prajurit TNI ikut diterjunkan untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Mulai dari sosialisasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan hingga vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Striker Persib Ezra Walian Puji Keindahan Bandung, Bobotoh Sebut Cobain Deh ke Kopo, Kiaracondong

Prajurit TNI pun kerap diikutsertakan untuk membantu penindakan bagi para pelanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3 Juli-20 Juli 2021.

Erwin sendiri mengaku tidak mendapat tugas untuk melakukan patroli. Dia mengungkapkan, belum ada perintah yang diterimanya.

"Enggak, kalau itu kan harus ada pemberitahuan lebih dulu, sedangkan Erwin kan sudah dikasih dispensasi jadi Ewin silaturahmi saja," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved