Breaking News:

Persbmania

Kasus Covid-19 Melonjak, Kiper Persib Ajak Masyarakat dan Bobotoh Patuhi Kebijakan PPKM Darurat

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengajak masyarakat khususnya bobotoh untuk mengikuti kebijakan PPKM Darurat ini dengan sebaik mungkin.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Dalam beberapa pekan terakhir, kasus penularan Covid-19 di Indonesia melonjak sangat tinggi.

Bahkan pada Senin, 5 Juli 2021, tercatat 29.745 orang yang terinfeksi Covid-19. Jumlah ini menjadi rekor penambahan kasus terbanyak dalam sehari sejak diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada awal Maret 2020 lalu.

Oleh karena itu, pemerintah memutuskan untuk memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengajak masyarakat khususnya bobotoh untuk mengikuti kebijakan PPKM Darurat ini dengan sebaik mungkin.

Made mengimbau agar disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menjauhi kerumunan, memakai masker, dan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun.

"Pastinya tetap dukung Persib ya juga sama-sama berdoa liga ini cepet jalan dan ikut membantu," ujar i Made Wirawan saat dihubungi awak media, Selasa (6/7).

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu menambahkan, jika PPKM Darurat bisa berjalan dengan baik dan kasus penularan Covid-19 menurun, maka peluang untuk Liga 1 bergulir terbuka lebar.

"Tetap mematuhi protokol kesehatan terutama jangan dulu bikin ramai-ramai itu sangat membantu kita main di Liga 1," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved