Breaking News:

Euro 2020

Daftar Pencetak Gol Euro 2020, Lukaku Bersaing dengan Ronaldo, Schick dan Wijnaldum, Cetak 3 Gol

bintang Portugal Cristiano Ronaldo, bintang Belgia Romelu Lukaku, Patrik Schick dari Republik Ceko, dan gelandang Belanda Gini Wijnaldum memimpin daft

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
TWITTER.COM/UEFAEURO
Logo resmi UEFA Euro 2020 

TRIBUNCIREBON.COM - Ajang Euro 2020 masih berlangsung untuk menuntaskan penyisihan grup. Hingga Selasa (22/6/2021), setidaknya 12 negara sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. 

Tak hanya itu, kemenangan yang diraih masing-masing negara juga berharap bisa disumbang oleh pemain-pemain favorit mereka. Ya karena mereka pun berburuh Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak turnamen.

Dilansir dari standard.co.uk, sebelum turnamen dimulai, striker Inggris, Harry Kane banyak difavoritkan menjadi pencetak gol terbanyak, mengingat dia adalah tokskorer di Piala Dunia 2018. Namun hingga Inggris menjalani dua laga, tak satu gol pun bisa dicetak Harry Kane.

Saat ini, bintang Portugal Cristiano Ronaldo, bintang Belgia Romelu Lukaku, Patrik Schick dari Republik Ceko, dan gelandang Belanda Gini Wijnaldum memimpin daftar pencetak gol dengan masing-masing tiga gol.

Selanjutnya adalah Manuel Locatelli, dengan dua gol yang dicetak saat Italia mengalahkan Swiss 3-0, didampingi  sesama penyerang Azzuri Ciro Immobile.

Dua bintang Ukraina - Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko - juga masing-masing memiliki dua dan satu assist. Duo Belanda Denzel Dumfries dan MemphisDepay memiliki dua gol, bersama dengan jimat Swiss Xherdan Shaqiri.

Baca juga: Laga yang Melibatkan Finlandia di Euro 2020 Kembali Makan Korban, Setelah Eriksen, 4 Pemain Terkapar

Baca juga: HASIL Euro 2020 - Italia Libas Swiss, Immobile dan Locatelli Pesta Gol, Gli Azzurri Lolos Fase Grup

Lolos ke Babak 16

Inggris, Republik Ceska, Swedia, Prancis, dan Swiss Dipastikan lolos ke babak 16 Euro 2020.

Kepastian tersebut terlihat dari hasil matchday terakhir di Grup B dan C EURO 2020.

Hasil di grup tersebut bukan hanya menghadirkan kepastian bagi tim-tim di kelompok tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved